Tutorial

Cristiano Ronaldo Pulang ke MU Bukan buat Kejar Rekor Pribadi

AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo menegaskan kalau dirinya pulang ke Manchester United bukan untuk mengejar rekor pribadi. Ronaldo mau bawa MU berjaya lagi!

Manchester United merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus di akhir bursa transfer musim panas kemarin. Ronaldo kembali pulang ke Old Trafford.

Meski di usia 36 tahun, Ronaldo masih terus tajam di depan gawang. Dirinya sejauh ini sudah bikin enam gol dari delapan laga di seluruh kompetisi.

Dalam wawancara bersama Sky Sports, Cristiano Ronaldo menyebut kalau kini Manchester United mau kembali ke trek juara. Tak ayal sejak ditinggal manajer Sir Alex Ferguson di tahun 2013 lalu, MU kesulitan lagi raih gelar Liga Inggris!

"Saya melihat klub mau kembali ke perburuan juara. Buktinya, mereka merekrut saya, Varane, dan Sancho," kata Ronaldo.

"Kami memang butuh adaptasi dengan lingkungan baru dan gaya main baru, namun itu cuma masalah waktu," tambahnya.

Cristiano Ronaldo menjelaskan, dirinya akan membantu Manchester United dengan keahliannya mencetak gol dan membagi pengalamannya kepada pemain muda. Ronaldo pun menegaskan, kalau dirinya mengesampingkan soal perburuan rekor individu!

"Akan lebih mudah menang bersama tim daripada memenangi rekor individu," tegasnya.

"Saya selalu mementingkan kemenangan tim sebagai hal yang utama," tambahnya.

Di periode pertama berseragam MU dulu (2003-2009), Ronaldo sukses mempersembahkan tiga titel Premier League, sekali Liga Champions, satu Piala FA, dan dua kali Piala Liga Inggris.

Ronaldo juga sukses menyabet beberapa rekor pribadi seperti pemain terbaik Liga Inggris, pemain muda terbaik Liga Inggris, sekali top skor Liga Inggris, dan sekali memenangi Ballon d'Or.

Share on Google Plus

About maxbet268