Tutorial

Firmino Tak Ambil Pusing Jatah Mainnya Kini Minim

AGEN BOLA, Roberto Firmino kini bukan lagi pilihan utama Juergen Klopp di Liverpool. Tapi penyerang Brasil itu menegaskan tak ada masalah selama Liverpool memetik hasil.

Roberto Firmino sejauh ini baru tampil lima kali dari total sembilan pertandingan yang dilalui Liverpool. Dari lima penampilan itu, belum sekalipun ia turun sebagai starter.

Sebagai catatan, penyerang 29 tahun tersebut baru 125 menit tampil di lapangan, atau rata-rata hanya bermain 25 menit setiap kali masuk lapangan. Tapi minim waktu bermain bukan berarti tak berkontribusi.

Firmino sudah mencetak tiga gol, termasuk dua gol ke gawang Porto di Matchday 2 Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Mantan pemain Hoffenheim itu tak keberatan dengan perannya saat ini, apalagi mengingat Liverpool melaju dengan baik.

'Si Merah' belum terkalahkan di sembilan partai pertamanya di seluruh ajang, meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang. Manajer Liverpool Juergen Klopp saat ini memprioritaskan Diogo Jota ketimbang Roberto Firmino untuk mendampingi Mohamed Salah dan Sadio Mane.

"Saya adem ayem, kok. Ini persaingan yang sehat. Siapapun yang masuk ke lapangan mencoba melakukan yang terbaik dan membantu Liverpool," ungkap Firmino dilansir Football365.

"Siapapun yang masuk ke lapangan melakukan tugasnya dan bermain sangat baik. Jadi kami harus melanjutkannya. Semua dengan niat untuk membantu tim dalam mencari kemenangan," tambahnya.


Share on Google Plus

About maxbet268