Tutorial

Fantastico Sebastien Thill: Jebol Gawang Madrid, Ukir Sejarah!

AGEN BOLA, Mimpi apa Sebastien Thill. Dirinya baru saja membawa Sheriff menang atas Real Madrid di Liga Champions lewat gol yang indah, sekaligus mengukir sejarah di negaranya!

Real Madrid vs Sheriff tersaji di Santiago Bernabeu pada Rabu (29/9) dinihari WIB dalam matchday kedua Liga Champions. Hasil mengejutkan, Sheriff mampu mengalahkan raksasa Real Madrid!

Sheriff unggul duluan lewat gol Jasurbek Yakhshiboev di menit ke-25 pada babak pertama. Di babak kedua, Real Madrid menyeimbangkan skor lewat Karim Benzema di menit ke-65 via titik penalti.

Sheriff mengunci kemenangan lewat gol Sebastian Thill pada menit ke-89. Skor 2-1 diraih tim asal Moldova itu.

Sheriff sempurna di dua laga awal, menyapu bersih dengan kemenangan dan memuncaki Grup D. Real Madrid sementara ada di peringkat kedua dengan tiga poin dan diikuti Inter Milan dan Shakhtar masing-masing di peringkat ketiga dan keempat dengan satu poin.

Sebastien Thill sang penentu kemenangan begitu bahagia. Dirinya mampu bikin gol lewat sepakan voli yang indah!

"Kami bermain dengan sangat berani dan beruntung saya bisa mencetak gol lewat tendangan indah itu," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Tentu saja, ini gol terindah dalam karier saya," sambungnya.

Sebastien Thill bermain sebagai gelandang jangkar dan berduet dengan Addo dalam formasi 4-2-3-1. Pemain berusia 27 tahun itu mampu melepas dua tembakan on target dan sukses melakukan dua tekel.

Bahkan, Thill mencatatkan namanya di buku sejarah negaranya, Luxembourg. Dia jadi pesepakbola pertama Luxembourg yang bikin gol di Liga Champions!

"Ini adalah mimpi saya bermain di Liga Champions. Selangkah demi selangkah, kami akan berjuang sampai akhir," tegasnya.

Bahkan, Thill memiliki tato di betis kirinya bergambarkan dirinya dengan angan-angan trofi Liga Champions. Mampukah, Thill terus tampil apik di Liga Champions musim ini dan membawa Sheriff melangkah lebih jauh?

Share on Google Plus

About maxbet268