Tutorial

Timnas Italia Libur, Donnarumma Tes Medis untuk PSG

AGEN BOLA, Timnas Italia meliburkan kegiatan tim usai laga fase Grup Euro 2020. Gianluigi Donnarumma menghabiskan kosong dengan tes medis untuk Paris Saint-Germain.

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan sudah berakhir karena kedua pihak tidak menemui kata sepakat untuk durasi kerja yang baru. PSG kini terdepan untuk mendapatkan kiper berusia 22 tahun itu.

Donnarumma kemudian menjalani tes medis di klinik Sant'Andrea sebagai persyaratan untuk gabung ke PSG. Dia sudah meninggalkan hotel tempat Timnas Italia menginap di Parco dei Principi, Senin (21/6/2021) pagi waktu setempat.

Dari video yang diunggah Tuttomercato, Donnarumma keluar hotel mengenakan setelan timnas. Dia didampingi oleh beberapa staf dari Gli Azzurri dan masuk ke mobil berwarna putih.

Jika tes medis memuaskan untuk PSG, Donnarumma dilaporkan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026. Dia juga mendapat bayaran senilai 10 juta euro per musim, seperti yang diinginkan sebagai syarat bertahan di AC Milan.

Donnarumma sudah mendapat kecaman dari fans Milan karena tak memperpanjang kontrak. Dia dicap sebagai pemain mata duit, terlebih agen Mino Raiola juga meminta pesangon dari kesepakatan baru dengan nominal yang sangat besar.

Lain halnya dengan Donnarumma, Ciro Immobile menikmati waktu libur tim bersama keluarga. Striker Azzurri itu disambangi oleh istri beserta anak-anaknya.

Immobile sudah diistirahatkan pelatih Roberto Mancini saat Italia mengalahkan Wales 1-0. Pemain milik Lazio itu sudah menyumbang dua gol di Euro 2020, yang masing-masing ke gawang Turki dan Swiss.

Share on Google Plus

About maxbet268