Tutorial

Romelu Bahagia di Inter Milan

AGEN BOLA, Romelu Lukaku menikmati kebahagiaan bersama Inter Milan. Striker Belgia itu diklaim tidak akan meninggalkan La Beneamata dalam waktu dekat.

Lukaku menjalani musim keduanya di Inter dengan tinta emas. Dia menjadi andalan di lini serang Nerazzurri dan sukses menceploskan 24 gol dari 36 penampilan di Liga Italia 2020/2021.

Ketajaman Lukaku mengantarkan Inter ke tangga juara Serie A. Eks penyerang Manchester United itu turut diganjar titel pemain terbaik Liga Italia musim ini.

Prestasi gemilang Romelu Lukaku di Inter Milan mengundang perhatian beberapa klub top Eropa. Sejumlah tim papan atas semisal Chelsea dan Manchester City kabarnya tertarik mendatangkan pemain 28 tahun tersebut.

Spekulasi kepindahan Lukaku semakin kencang menyusul kepergian pelatih Inter, Antonio Conte. Namun, isu tersebut dibantah oleh agen sang pemain, Federico Pastorello.

Melansir Football Italia, Pastorello menegaskan bahwa Lukaku bakal tetap bertahan di Inter meskipun Conte angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Dia menyebut kliennya itu bahagia bermain bersama La Beneamata.

"Romelu bahagia di Inter. Dia masih terikat kontrak, sehingga tidak ada masalah," kata Pastorello, dikutip dari Football Italia.

Kontrak Romelu Lukaku di Inter Milan berlaku hingga musim panas 2024. Nerazzurri kini ditangani eks pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menggantikan Antonio Conte.

Share on Google Plus

About maxbet268