PSG Tawarkan Wijnaldum Gaji Lebih Besar daripada Barcelona

AGEN BOLA, Georginio Wijnaldum kabarnya semakin dekat dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain. PSG bersedia memberikan tawaran menggiurkan buat pemain Belanda itu.

Wijnaldum saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Liverpool habis pada akhir Juni ini. Pemain 30 tahun itu tak memperpanjang kontraknya di Anfield dan ingin mencoba petualangan baru di klub lain.

Barcelona menjadi salah satu klub terdepan yang menginginkan jasa Wijnaldum. Blaugrana telah bertemu dengan agen sang pemain pekan lalu untuk membahas kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sudah tahu betul dengan sepak terjang Georginio Wijnaldum. Keduanya sempat bekerja bareng di Timnas Belanda.

Di tengah negosiasi Barcelona dan Wijnaldum, Paris Saint-Germain ikut serta dalam upaya transfer Wijnaldum. Klub asal Prancis itu ingin membajak eks gelandang Newcastle United tersebut ke Parc des Princes.

Menukil The Sun, PSG memberikan tawaran gaji dua kali lipat dari yang disodorkan Barcelona kepada Wijnaldum. Les Parisiens juga menawarkan kontrak hingga 2024 untuk sang pemain.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, diklaim sudah menelepon Wijnaldum dalam 56 jam terakhir. Klub yang berbasis di Paris itu juga bersedia mengadakan tes medis kepada Wijnaldum di Belanda.

Pochettino memang sudah mengincar Wijnaldum semasa dirinya masih menangani Tottenham Hotspur. Pelatih asal Argentina itu hampir mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Newcastle ke Spurs pada 2016, sebelum kalah bersaing dari Liverpool.

Share on Google Plus

About maxbet268