Tutorial

PSG Rayu Donnarumma, Tawarkan Gaji Rp 173 M per Musim

AGEN BOLA, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang negosiasi dengan Gianluigi Donnarumma. PSG menawari Donnarumma dengan gaji 10 juta euro per musim.

Donnarumma dipastikan akan meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Kiper berusia 22 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya di Milan yang habis pada 30 Juni mendatang.

Juventus sempat santer disebut jadi tujuan Donnarumma berikutnya. Namun, Bianconeri kesulitan menemukan solusi untuk penjaga gawang utamanya saat ini, Wojciech Szczesny, sehingga kemungkinan urung mendatangkan Donnarumma.

Kini Gianluigi Donnarumma dikabarkan sedang negosiasi dengan PSG. Meski sudah memperpanjang kontrak Keylor Navas, Les Parisiens akan tetap mencoba menggaet Donnarumma yang kini bisa didapat secara bebas transfer.

Menurut laporan Sportitalia dan Gazzetta dello Sport, PSG menawari Donnarumma dengan bayaran 10 juta euro (Rp 173 miliar) per musim. Klub raksasa Ligue 1 itu berharap bisa mencapai kesepakatan dengan kiper asal Italia itu dalam beberapa hari ke depan.

Gaji yang ditawarkan oleh PSG itu sesuai dengan angka yang sempat disodorkan oleh agen Donnarumma, Mino Raiola, kepada Milan saat menegosiasikan kontrak baru untuk kliennya. Namun, Rossoneri hanya mengajukan tawaran bayaran 8 juta euro kepada Donnarumma.

Tidak tercapainya titik temu soal gaji itu lantas disebut-sebut jadi penyebab Gianluigi Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya di San Siro. Donnarumma pergi usai mencatatkan 251 kali penampilan untuk Milan sejak menembus tim utama pada 2015.

Share on Google Plus

About maxbet268