Mau Dapatkan Hakimi, Chelsea Tawarkan Duit Plus Pemain ke Inter

AGEN BOLA, Chelsea serius untuk membeli Achraf Hakimi dari Inter Milan. The Blues menawarkan duit segepok plus dua pemain demi memuluskannya.

Chelsea belum puas walau menjuarai Liga Champions musim lalu. Chelsea mau terus memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain-pemain berpotensi.

Banyak pemain yang jadi incaran klub asal London tersebut di bursa transfer musim panas ini. Sebut saja seperti Declan Rice sampai Erling Haaland.

Dilansir dari Mirror, ada satu pemain Inter Milan yang turut masuk dalam radar buruan Chelsea. Dia adalah bek sayap kanan, Achraf Hakimi.

Dikabarkan, manajer Chelsea Thomas Tuchel mau memperkuat pos tersebut. Selama ini, cuma ada Reece James dan Callum Hudson-Odoi. Sedangkan Cesar Azpilicueta, digeser ke belakang dalam skema tiga bek.

Hakimi dinilai bisa memberikan tenaga baru. Umpan-umpannya matang dan juga rajin bikin gol.

Pemain asal Maroko itu mampu mengemas 10 assist dan tujuh gol dari 37 laga di Liga Italia musim lalu bersama Inter Milan.

Chelsea bakal merayu Inter Milan dengan nominal 60 juta Euro atau setara Rp 1 triliun. Tak cuma itu, Chelsea juga bisa menyodorkan Emerson dan Andres Christensen.

Share on Google Plus

About maxbet268