Kesempatan Kedua Phil Foden Usai Skandal Bawa Cewek ke Hotel

AGEN BOLA, Phil Foden sempat membawa cewek ke hotel saat membela Timnas Inggris. Euro 2020 akan menjadi ajang penebusan dosanya atas skandal tersebut.

Foden sempat tersandung skandal menyeludupkan wanita ke hotel, saat Timnas Inggris menghadapi Islandia di ajang UEFA Nations League. Bersama Mason Greenwood, gelandang Manchester City itu membuat ulah di laga debutnya mengenakan jersey The Three Lions.

Imbasnya, Foden langsung dicoret manajer Gareth Southgate saat itu. Ia dipulangkan ke klub.

Usai skandal itu, Foden sendiri tampil apik bersama Manchester City. Pemain 21 tahun itu bermain 50 kali, membuat 16 gol dan 11 assist, yang membantu The Citizens mengawinkan trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Berkat performanya itu, Phil Foden pun kembali dipanggil Southgate ke Euro 2020. Atas hal itu, Foden berterima kasih kepada sang manajer.

"Saya membuat kesalahan besar, tetapi Gareth mengatakan jika saya terus melakukannya dengan baik dan tampil, saya harus mendapatkan kesempatan lain," katanya, dilansir Daily Star.

"Saya harus bekerja keras untuk itu, tetapi tidak banyak manajer yang akan memberi Anda kesempatan lagi. Jadi saya harus banyak berterima kasih kepada Gareth karena memberi saya kesempatan lagi."

"Gareth hebat. Dia berbicara dengan semua orang. Dia memberi tahu Anda bagaimana perasaannya tentang Anda dan di mana Anda bisa berkembang. Saya sudah melakukan beberapa percakapan dengannya. Dia selalu merangkul pemain, yang penting," katanya.

Phil Foden menjadi bintang muda yang diandalkan Southgate di Euro 2020. Bersama Mason Mount, Jude Bellingham, dan pemain muda Inggris lainnya, mereka bakal jadi senjata utama Tim Tiga Singa.

Share on Google Plus

About maxbet268