Eden Hazard Belum 100 Persen Fit buat Euro 2020

AGEN BOLA, Kabar kurang sedap buat Timnas Belgia di Euro 2020. Sang pemain bintang, Eden Hazard masih belum fit sepenuhnya.

Dua musim terakhir, nasib Eden Hazard apes banget. Dirinya kebanyakan menghabiskan waktu di ruang perawatan, akibat cedera pergelangan kakinya yang terus-terusan kambuh.

Musim lalu, Hazard cuma bermain 14 kali di Liga Spanyol bersama Real Madrid. Dua musim sebelumnya, 16 kali dan total selama dua musim cuma baru bikin empat gol.

Alhasil, Hazard belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Imbasnya, juga bakal terasa buat Timnas Belgia di Euro 2020.

Dilansir dari media Belgia, RTBF, Eden Hazard memberikan kabar terbarunya jelang Euro 2020. Eks pemain Chelsea itu mengaku dirinya masih belum fit 100 Persen.

"Saya hanya baru menjalani satu minggu penuh pelatihan. Saya belum fit 100 Persen," jelasnya.

"Kita lihat saja dengan bantuan tim medis, apa yang akan saya lakukan untuk pertandingan pertama nanti," tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

Timnas Belgia sendiri sebenarnya punya kedalaman skuad yang mumpuni buat menghadapi Piala Eropa 2020. Masih ada Kevin De Bruyne, Thorgan Hazard (adiknya Eden Hazard), Dries Mertens, dan Romelu Lukaku sebagai lumbung gol. Selain itu, masih ada anak-anak mudanya seperti Youri Tielemans (gelangang tengah) dan Jeremy Doku (penyerang sayap).

Timnas Belgia tergabung dalam Grup B Piala Eropa 2020. Belgia bakal bersaing dengan Denmark, Finlandia, dan Rusia. Di atas kertas, Belgia bakal jadi unggulan untuk lolos ke babak selanjutnya.


Share on Google Plus

About maxbet268