Tutorial

Rumor Transfer Chelsea: Tammy + Kepa + Uang = Harry Kane

AGEN BOLA, Chelsea kabarnya siap menawarkan sejumlah uang plus dua pemainnya dalam usaha mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir ESPN, dua pemain yang hendak masuk dalam tawaran itu adalah Tammy Abraham dan Kepa Arizabalaga. Tidak dirinci seberapa besar jumlah tambahan uang yang masuk dalam paket untuk Kane itu.

Namun, disebutkan pula oleh ESPN, yang merujuk pada sumbernya, bahwa ada kekhawatiran Tottenham belum akan bersedia melepas Harry Kane dengan paket tawaran tersebut.

Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy sendiri kabarnya menginginkan jumlah dengan tawaran sekitar 150 juta paun untuk bisa melepas Harry Kane, yang pada awal pekan ini santer dikabarkan ingin meninggalkan the Lily Whites pada musim panas.

Selain itu, Levy kabarnya juga masih enggan berpikir untuk melepas Harry Kane ke sesama klub Inggris seperti Chelsea -- karena pada akhirnya itu bisa memperkuat tim rival domestiknya.

Sudah begitu, disinggung pula bahwa Chelsea dan Tottenham memiliki hubungan yang kurang mulus dalam hal transfer pemain. Hal itulah yang menjadi kendala usaha Chelsea merekrut Luka Modric pada 2011.

Untuk dua nama pemain yang diklaim siap Chelsea lepas, Tammy Abraham dan Kepa, belakangan memang santer dispekulasikan masa depannya. Performa Tammy Abraham, dengan estimasi valuasi 40 juta paun, disebut tak bikin Thomas Tuchel yakin. Sementara Kepa, yang direkrut dari Atletico Madrid seharga 71,4 juta paun pada 2018, sudah tak jadi andalan utama usai digeser Edouard Mendy.

"Salah satu sumber mengindikasikan bahwa Callum Hudson-Odoi bisa menjadi alternatif lain mengingat ia baru memulai 10 laga Premier League musim ini, walaupun klub sudah menolak tawaran dari Bayern Munich untuk pemain 20 tahun itu karena berharap ia masih jadi bintang masa depan di Stamford Bridge."

Selain Harry Kane, Chelsea juga dikabarkan menaruh minat pada Erling Haaland-nya Borussia Dortmund dan striker Inter Romelu Lukaku demi menambah daya gedor musim depan.


Share on Google Plus

About maxbet268