Prediksi Real Betis vs Granada,Selasa 10 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Real Betis vs Granada

Prediksi Real Betis vs Granada,Selasa 10 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Dua tim yang menikmati kampanye impresif di divisi teratas Spanyol akan bertanding di Seville pada Senin malam saat Real Betis menyambut Granada.

Betis saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad dengan satu pertandingan tersisa, sementara Granada duduk satu tempat dan enam poin di belakang lawan mereka dalam pertandingan ini.

Betis finis di urutan ke-10 dan ke-15 dalam dua musim terakhir mereka di level sepakbola ini, yang berarti bahwa tim telah mengambil langkah besar ke depan musim ini di bawah manajemen Manuel Pellegrini.

The Green and Whites telah menang 14 kali, seri sembilan kali dan kalah 11 kali dari 34 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 51 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam klasemen, terpaut satu poin dari tim urutan keenam Villarreal dan lima poin di belakang tim urutan kelima Real. Sociedad, yang mengalahkan Elche 2-0 pada Jumat malam.


Mengamankan tempat di Liga Europa musim depan akan menjadi kampanye yang kuat untuk Betis, dan mereka hanya kehilangan satu dari 12 pertandingan La Liga terakhir mereka.

Bisa dikatakan, tim Pellegrini telah seri masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol; dua dari kebuntuan itu terjadi saat melawan Atletico Madrid dan Real Madrid, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan dengan berjuang melawan Real Valladolid terakhir kali.

Betis kuat di kandang musim ini, hanya kalah empat dari 17 pertandingan mereka dan mengumpulkan 29 poin dalam prosesnya, dan tim yang berbasis di Seville itu akan menyukai peluang mereka untuk mengatasi tim Granada yang telah menderita 10 kekalahan dalam perjalanan mereka selama perjalanan mereka. Kampanye La Liga 2020-21.

Granada finis ketujuh musim lalu saat mereka kembali ke level sepakbola ini dan posisi itu pasti akan terbuka jika mereka berhasil mencatatkan kemenangan atas Betis pada Senin malam.

Rekor 13 kemenangan, enam seri dan 15 kekalahan dari 34 pertandingan telah membuat tim Diego Martinez mengumpulkan 45 poin untuk duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, tetapi mereka mungkin telah kehilangan beberapa tempat pada saat pertandingan ini dimulai sebagai Athletic Bilbao dan Celta Vigo bisa melampaui mereka dengan kemenangan di akhir pekan.

Granada mencatat kemenangan menonjol 2-1 di Barcelona dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 29 April tetapi tidak dapat mengikuti hasil itu dengan kesuksesan lain karena mereka kalah 1-0 di kandang sendiri dari Cadiz pada 2 Mei.


Tim Martinez, seperti yang disebutkan, tidak melakukan perjalanan dengan baik di papan atas Spanyol musim ini, dan mereka belum pernah mengalahkan Betis di Sevilla sejak November 2012.

Meski begitu, juara Divisi Segunda tiga kali itu telah menang dalam tiga dari empat pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak, termasuk kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember.

Betis akan kembali tanpa jasa Victor Camarasa dan Dani Martin karena cedera, sementara Nabil Fekir dan Aissa Mandi dilarang bermain karena kartu kuning yang mereka ambil saat melawan Valladolid terakhir kali.

Sergio Canales harus tersedia meski absen beberapa sesi latihan pekan lalu, sementara Martin Montoya dan Diego Lainez bisa dinyatakan fit menyusul masalah baru-baru ini.

Joaquin bisa menggantikan Fekir di starting XI, sementara suspensi Mandi kemungkinan akan membuka pintu bagi Marc Bartra untuk tampil di tengah pertahanan bersama Victor Ruiz.

Adapun Granada, Neyder Lozano dan Luis Milla tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Carlos Neva, Jesus Vallejo, Rui Silva dan Kenedy semuanya meragukan tim tamu.

Roberto Soldado diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Cadiz, yang berarti bahwa mungkin ada start sebagai penyerang tengah untuk Luis Suarez, meskipun Jorge Molina juga berusaha untuk mempertahankan tempatnya.

Darwin Machis dan Antonio Puertas harus kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Domingos Duarte bisa menjadi starter di tengah-tengah pertahanan.

Kemungkinan lineup awal Real Betis:
Bravo; Emerson, Bartra, Ruiz, Miranda; Guardado, Rodriguez; Ruibal, Canales, Joaquin; Iglesias

Kemungkinan lineup awal Granada:
Escandell; Foulquier, Duarte, Sanchez, Quini; Herrera, Montoro, Gonalons; Puertas, Suarez, Machis

Prediksi Skor: Real Betis 1 vs 2 Granada

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268