Tutorial

Prediksi Newcastle United vs Sheffield United ,Kamis 20 May 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Newcastle United vs Sheffield United

Prediksi Newcastle United vs Sheffield United ,Kamis 20 May 2021 Pukul 00.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Setelah kemenangan mengesankan atas Everton pada hari Minggu, Sheffield United yang sudah terdegradasi melakukan perjalanan ke utara pada hari Rabu untuk menghadapi tim Newcastle United yang baru-baru ini mengkonfirmasi kelangsungan hidup mereka.

Blades hanya meraih kemenangan keenam mereka musim lalu, dan mereka akan berusaha menyelesaikan musim dengan kuat untuk membangun momentum untuk kembalinya mereka ke Championship musim depan.

Newcastle menderita kekalahan tipis 4-3 pada hari Jumat dalam pertemuan yang menarik dengan juara baru Manchester City di St James 'Park.


Magpies unggul melalui Emil Krafth di menit ke-25, tetapi gol-gol dari Joao Cancelo dan Ferran Torres membalikkan keadaan di akhir babak pertama, sebelum penalti Joelinton di menit keenam waktu tambahan membuat tim-tim itu memasuki jeda. tingkat.

Pasukan Steve Bruce kemudian mengembalikan keunggulan mereka melalui Joe Willock pada tanda satu jam, tetapi Torres segera membalas dengan dua gol untuk memunculkan hat-tricknya dan memastikan kemenangan 4-3 untuk Citizens.

Meskipun akhirnya kalah, tim Tyneside akan merasa positif mendekati hasil melawan tim liga yang melarikan diri, sementara mereka telah menunjukkan performa yang kuat dalam enam minggu terakhir untuk menjauh dari ancaman degradasi.

Sejak awal April, Magpies telah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan Liga Premier, termasuk kemenangan 3-2 atas tim urutan ketujuh West Ham United dan kemenangan 4-2 baru-baru ini atas tim urutan ketiga Leicester City, saat Willock dan Paul Dummett mencetak gol bersama brace Callum Wilson.

Sebagai hasil dari peningkatan performa mereka, tim Bruce baru-baru ini berhasil memastikan kelangsungan hidup mereka, setelah sebelumnya bertempur dengan orang-orang seperti Fulham dan Burnley untuk menghindari penurunan ke Championship.

Mereka mengambil sisi yang gagal dalam pertempuran untuk bertahan hidup, karena Sheffield United secara resmi terdegradasi setelah kekalahan tipis dari Wolverhampton Wanderers pada bulan April.

Blades dikecam karena hanya memenangkan empat dari 32 pertandingan Liga Premier mereka saat itu, dengan hanya mengumpulkan 14 poin.

Bentuk buruk dari pakaian South Yorkshire menyebabkan kepergian pemenang promosi Chris Wilder pada bulan Maret, dengan Paul Heckingbottom dipromosikan ke peran manajer sementara tim utama dalam ketidakhadirannya.

Meskipun dia tidak berhasil mengubah keberuntungan mereka pada waktunya untuk membentuk upaya bertahan yang serius, dengan lima kekalahan dari lima pertandingan pembukaannya, Sheffield United bisa dibilang bermain dengan lebih banyak kebebasan sejak konfirmasi degradasi, setelah memenangkan dua dari empat pertandingan sejak itu. Kekalahan 1-0 dari Wolves.

Mereka memulai dengan kemenangan solid 1-0 atas Brighton dan Hove Albion di Bramall Lane, ketika David McGoldrick mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu, tetapi tampaknya kekalahan 4-0 dari Tottenham Hotspur dan kekalahan 2-0 di kandang dari Crystal Palace tampaknya. untuk menunjukkan bahwa Blades telah mundur selangkah lagi.

Namun, pasukan Heckingbottom bangkit kembali dengan kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan atas Everton yang berada di urutan kedelapan pada hari Minggu, ketika Daniel Jebbison yang berusia 17 tahun menandai awal Liga Premier pertamanya dengan gol di menit ketujuh, sementara mereka terus menahannya. keluar hanya untuk clean sheet keempat mereka di musim ini.


Sementara mereka memiliki kampanye yang sangat mengecewakan di papan atas, Blades akan berharap untuk melanjutkan performa mereka yang lebih baik di dua pertandingan terakhir karena mereka bertujuan untuk membangun enam kemenangan Liga Premier mereka untuk musim ini dan mendapatkan lebih banyak momentum untuk masuk ke Championship.

Newcastle United akan tetap tanpa penyerang kunci Callum Wilson untuk pertandingan Rabu, karena ia akan absen di sisa musim ini karena cedera hamstring.

Mereka tidak terlalu berjuang di depan gawang saat absennya jimat mereka melawan Manchester City, karena pemain pinjaman Arsenal Joe Willock mencetak gol kelima Liga Premier dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Premier dari lini tengah.

Wilson bukan satu-satunya absen Bruce, karena bek tengah Jamaal Lascelles tetap absen karena cedera bersama kiper Karl Darlow, gelandang Isaac Hayden dan pemain sayap Ryan Fraser.

Sementara itu, sesama bek tengah Fabian Schar juga akan absen saat menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya pada hari Rabu menyusul kartu merah dalam kekalahan 2-0 mereka dari Arsenal.

Bruce telah berjuang untuk opsi pertahanan dengan absennya Lascelles dan Schar, dengan Emil Krafth, Paul Dummett dan Federico Fernandez berbaris di tiga bek darurat terakhir kali.

Sheffield United masih memiliki daftar cedera yang harus ditangani, karena bek tengah Jack O'Connell harus absen selama sisa musim ini bersama penyerang Billy Sharp dan Oli McBurnie.

Itu bukan akhir dari masalah Heckingbottom, karena pemain pinjaman Chelsea Ethan Ampadu dan penyerang Oliver Burke tetap absen sementara gelandang Sander Berge mengalami kemunduran lagi saat kembali dari cedera dan kemungkinan akan absen dalam perjalanan.

Daniel Jebbison harus memulai lagi setelah dia tampil mengesankan pada debut penuhnya dengan gol kemenangan, mengingat absennya McBurnie, Sharp dan Burke di samping bentuk buruk penandatanganan rekor Rhian Brewster.

Dia akan bergabung dengan David McGoldrick, yang telah mencetak tujuh dari 19 gol Liga Premier Blades musim ini.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Dubravka; Krafth, Fernandez, Dumett; Murphy, Willock, Shelvey, Almiron, Ritchie; Joelinton, Saint-Maximin

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Osborn, Norwood, Fleck, Stevens; Jebbison, McGoldrick


Prediksi Skor: Newcastle United 1 vs 1 Sheffield United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268