Tutorial

Prediksi Burnley vs Leeds United ,Sabtu 15 May 2021 Pukul 18.30 WIB

 Prediksi Burnley vs Leeds United

Prediksi Burnley vs Leeds United ,Sabtu 15 May 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Burnley dan Leeds United akan mencari kemenangan beruntun saat mereka berhadapan di Turf Moor pada jam makan siang hari Sabtu.

Clarets mengalahkan Fulham 2-0 pada hari Senin untuk memastikan keamanan Liga Premier mereka, sementara Leeds mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 terakhir kali untuk naik ke urutan ke-10.


Bukan karena itu telah menjadi kekhawatiran serius selama beberapa minggu sekarang, tetapi Sean Dyche akan senang bahwa Burnley akhirnya memastikan kampanye lain dari sepak bola papan atas.

Ashley Westwood dan Chris Wood tepat sasaran di 10 menit terakhir babak pertama di Craven Cottage untuk mengutuk Fulham terdegradasi.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Liga Premier bahwa ketiga tempat degradasi telah ditentukan dengan sebanyak tiga pertandingan musim ini masih harus dimainkan.

Itu berarti tekanan sepenuhnya dari Burnley menuju pertandingan dengan Leeds dan Liverpool di Turf Moor, sebelum mengakhiri kampanye mereka di Sheffield United.

Tujuan tim urutan ke-15 Dyche sekarang adalah untuk menyelesaikan setinggi mungkin, dengan ke-12 yang terbaik yang dapat mereka harapkan secara realistis.

Burnley telah mencetak enam gol tanpa kebobolan dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-0, tetapi itu adalah cerita yang berbeda di tambalan mereka sendiri.

Clarets tidak pernah memenangkan satu pun dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Turf Moor - home run tanpa kemenangan terpanjang mereka di liga papan atas Inggris - kalah dalam pertandingan beruntun 2-1 di sana.

Leeds akan berusaha untuk memperpanjang home run lawan mereka tanpa kemenangan akhir pekan ini, meskipun mereka kalah 2-0 dari Brighton & Hove Albion terakhir kali dalam perjalanan mereka.


Itu adalah satu-satunya cacat nyata bagi pasukan Marcelo Bielsa selama dua bulan terakhir, setelah menang empat kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Yang lebih mengesankan adalah bahwa los blancos telah menghadapi Chelsea, Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Tottenham selama periode tersebut.

Stuart Dallas, Patrick Bamford dan Rodrigo semuanya mencetak gol dalam kemenangan atas Spurs akhir pekan lalu - sebuah kemenangan yang membawa United ke paruh atas, di mana mereka sekarang bertujuan untuk bertahan.

Leeds memenangkan pertandingan terbalik musim ini dengan skor 1-0 di Elland Road dan ingin menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Burnley sejak kampanye Kejuaraan 2011-12.

Leeds telah didorong oleh kembalinya kebugaran kapten Liam Cooper, sementara Raphinha dan Kalvin Phillips kembali dari cedera sebagai pemain pengganti dalam kemenangan melawan Tottenham.

Cooper sudah tidak digunakan sejak dikeluarkan dari lapangan melawan Man City lebih dari sebulan lalu, dan kemungkinan Bielsa akan pergi dengan Pascal Struijk bersama Diego Llorente di sini.

Adam Forshaw, Joe Gelhardt dan Helder Costa semuanya tetap absen untuk tim tamu, dengan yang terakhir absen hingga pramusim.

Bamford mencetak satu gol pun dalam kemenangan bulan Desember di Elland Road dan bisa menjadi pemain blanco pertama yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Burnley dalam satu musim sejak Peter Lorimer pada 1974-75.

Burnley hanya memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi karena Kevin Long dan Robbie Brady tetap absen untuk pertandingan ini.

Dyche mungkin melihat untuk memutar timnya sedikit dengan keamanan sekarang dijamin, yang bisa melihat pemain seperti Ashley Barnes, James Rodriguez dan Johann Berg Gudmundsson teringat.

Sementara itu, mantan striker Leeds, Wood, akan mempertahankan tempatnya di puncak, karena ia berupaya membangun pengembalian delapan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Kayu, Vydra

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Alioski; Raphinha, Dallas, Phillips, Roberts, Harrison; Bamford


Prediksi Skor: Burnley 1 vs 1 Leeds United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Share on Google Plus

About maxbet268