Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City ,Rabu 19 May 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester City ,Rabu 19 May 2021 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Brighton & Hove Albion menghadapi juara Manchester City di Liga Premier pada hari Selasa, dengan The Citizens ingin membangun momentum menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Chelsea menjelang akhir Mei.

Brighton, sementara itu, telah mengamankan keamanan mereka untuk musim keempat berturut-turut, jadi mereka hanya bertujuan untuk finis setinggi mungkin di klasemen.


Brighton & Hove Albion menghadapi juara Manchester City di Liga Premier pada hari Selasa, dengan The Citizens ingin membangun momentum menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Chelsea menjelang akhir Mei.

Brighton, sementara itu, telah mengamankan keamanan mereka untuk musim keempat berturut-turut, jadi mereka hanya bertujuan untuk finis setinggi mungkin di klasemen.

Setelah finis di urutan ke-15 dua kali dan ke-17 sekali dalam tiga musim penuh mereka di Liga Premier, tim asuhan Graham Potter membutuhkan kemenangan mengejutkan melawan Man City pada hari Selasa untuk tetap dapat mengamankan rekor tertinggi di papan atas Inggris.

Seagulls mempertahankan keunggulan 1-0 mereka melawan West Ham United pada hari Sabtu, itu tidak akan menjadi masalah, tetapi equalizer terlambat Said Benrahma berarti Brighton tetap di tempat ke-17 dalam tabel menuju pertandingan hari Selasa.

Danny Welbeck tampaknya telah mencetak gol kemenangan pada menit ke-84 selama pertemuan yang cerdik di Stadion Amex, dengan striker Inggris itu berlomba di belakang dan dengan tenang menepis bola melewati Lukasz Fabianski yang terus berlari.

Namun, Benrahma menunjukkan kepada penggemar Hammers apa yang dia mampu dengan mengambil bola di luar kotak penalti dan dengan senang hati menekuk bola di sekitar Robert Sanchez untuk mencetak gol pertamanya di Liga Premier, dan menyelamatkan satu poin untuk timnya dalam prosesnya.

Man City, sementara itu, terlibat dalam kemenangan tandang 4-3 yang sangat menghibur dari Newcastle United pada hari Jumat.

Pep Guardiola membuat beberapa perubahan untuk perjalanan ke Timur Laut, dengan Scott Carson memberikan kejutan pertama bagi klub sebagai starter jelang kontrak bermain pemain berusia 35 tahun itu berakhir pada akhir musim.

Sepasang bek tengah darurat Nathan Ake dan Eric Garcia berjuang untuk menahan tim Steve Bruce, terutama dalam transisi dan dari bola mati, dengan Emil Krafth memimpin tuan rumah sebagai hasilnya.


Brighton akan tetap tanpa kapten mereka Lewis Dunk dan pencetak gol terbanyak Neal Maupay setelah keduanya diusir dari lapangan dalam kekalahan baru-baru ini dari Wolverhampton Wanderers, tetapi mereka akan tersedia lagi untuk perjalanan hari terakhir ke Arsenal.

Steven Alzate bisa keluar dari samping untuk memberi jalan bagi Adam Lallana, yang kembali dari cedera baru-baru ini untuk tampil dari bangku cadangan melawan West Ham. Kemampuan mantan gelandang Liverpool di area sempit terbukti berguna untuk menghindari tekanan tinggi Man City.

Joel Veltman dan Davy Propper bisa absen sekali lagi karena cedera betis dan pergelangan kaki, sementara Solly March dan Tariq Lamptey harus absen selama sisa musim karena cedera lutut dan hamstring.

Man City, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Kevin De Bruyne karena cedera otot ringan, dengan pemain Belgia itu mungkin tidak akan mengambil risiko sebelum final Liga Champions.

Sergio Aguero tidak termasuk dalam skuad yang melakukan perjalanan ke Newcastle, meskipun masih belum jelas apakah itu karena cedera atau terkait dengan usahanya yang gagal mengubah penalti Panenka selama kekalahan liga baru-baru ini dari Chelsea.

Guardiola mungkin ingin memastikan pemain seperti Ederson, John Stones, Ruben Dias, Fernandinho, Riyad Mahrez dan Phil Foden tidak berkarat jelang final melawan Chelsea, jadi kemungkinan akan ada banyak perubahan seperti biasanya.

Kemungkinan lineup awal Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Putih, Webster, Bakar; Kotor, Lallana, Bissouma, Moder; Trossard, Jahanbakhsh; Welbeck

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; Silva, Fernandinho, Foden; Mahrez, Yesus, Torres


Prediksi Skor: Brighton & Hove Albion 2 vs 2 Manchester City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268