Prediksi Aston Villa vs Everton ,Jumat 14 May 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Aston Villa vs Everton

Prediksi Aston Villa vs Everton ,Jumat 14 May 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Everton akan berusaha untuk mengklaim kemenangan tandang ketiga berturut-turut mereka di Liga Premier ketika mereka bertandang ke Aston Villa pada Kamis malam.

The Villains mengamankan ketiga poin melawan The Toffees hanya 12 hari lalu ketika mereka menang 2-1 di Goodison Park, merusak harapan Carlo Ancelotti untuk lolos ke Eropa.

Ini akan menjadi pertemuan papan atas ke-206 antara kedua klub, memperpanjang rekornya sebagai pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah liga sepak bola Inggris.

Aston Villa tidak dapat menindaklanjuti kemenangan mengesankan mereka di Goodison Park dengan tiga poin lagi, karena mereka dikalahkan 3-1 di kandang melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Penyelesaian tegas Bertrand Traore di pertengahan babak pertama membantu The Villains unggul tipis menuju jeda, namun serangan di babak kedua dari Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani memastikan Setan Merah bangkit dari ketinggalan untuk menang sekali lagi, mempertahankan tak terkalahkan mereka. merekam jauh dari rumah.

Ollie Watkins mendapat kartu kuning kedua di akhir permainan untuk simulasi, keputusan manajer Dean Smith dibuat "bingung" karena dia merasa bahwa VAR seharusnya turun tangan untuk membatalkan penilaian wasit di lapangan.

Villa baru-baru ini melihat harapan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa memudar tetapi itu masih merupakan kampanye yang sukses, mengingat mereka berjuang melawan degradasi kali ini tahun lalu.


Sisi Smith menuju pertemuan hari Kamis dengan Everton setelah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim yang saat ini berada di atas mereka di klasemen, tetapi setelah mengalahkan The Toffees hanya 12 hari yang lalu, mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan kemenangan lagi dan menyelesaikan musim di paruh atas Liga Premier.

Faktanya, kemenangan untuk Villa di tengah pekan akan menjadi jarak terpendek kedua antara satu tim mengalahkan yang lain dalam sejarah Liga Premier, setelah Bolton Wanderers kalah dua kali dari Arsenal dalam waktu tiga hari pada Januari 2010.

Villa - yang telah memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier (20) dan mencetak lebih banyak gol liga (73) melawan Everton daripada melawan tim lain di divisi ini - ingin menyelesaikan liga ganda di atas The Toffees untuk pertama kalinya sejak tahun 2000 -01 kampanye, yang akan membantu mereka bergerak di atas Leeds United ke posisi 10.

Sementara itu, Everton pasti akan finis di paruh atas musim ini, memperbaiki finis mereka yang mengecewakan di urutan ke-12 musim lalu, dan meskipun mereka memiliki ambisi untuk menyelinap ke empat besar, rekor kandang yang tidak konsisten tampaknya telah mengakhiri mimpi-mimpi itu. .

Kekalahan mereka melawan Villa pada awal bulan ini adalah yang kedelapan di Goodison Park musim ini, dua kali lipat jumlah yang mereka hilangkan sepanjang musim lalu.

Sebaliknya, performa tandang Everton sangat fantastis, menang 11 kali dan seri tiga kali dari 17 pertandingan tandang; hanya Manchester City dan Manchester United yang mengklaim lebih banyak poin dalam perjalanan mereka musim ini.

Keberhasilan tandang terbaru mereka adalah kemenangan tipis 1-0 atas sesama calon Eropa West Ham United, yang saat ini membanggakan rekor kandang terbaik kedua di divisi tersebut.

Dominic Calvert-Lewin mencetak gol ke-16 di Liga Premier musim ini untuk mengamankan ketiga poin bagi The Toffees, dan pemain internasional Inggris itu sekarang hanya lima gol di belakang rekan senegaranya Harry Kane dalam perebutan Sepatu Emas.

Everton bertandang ke Villa Park pada hari Kamis setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Aston Villa, namun mereka kalah dalam pertandingan ini 2-0 musim lalu.

Menariknya, manajer Carlo Ancelotti hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Liga Premier melawan Penjahat dan melawan tim lain dia memiliki rasio kemenangan yang lebih rendah (17%) di divisi tersebut.

Namun, pelatih asal Italia itu tidak akan terpengaruh oleh statistik seperti itu dan dia akan tertarik agar timnya melanjutkan performa impresif mereka di tandang dengan kemenangan di pertengahan pekan, untuk membuat mereka menyamakan poin dengan West Ham di urutan kelima, satu poin. jelas dari rival Liverpool yang bermain beberapa jam kemudian melawan Man United.

Kapten Aston Villa Jack Grealish - yang absen dalam 12 pertandingan terakhir karena cedera tulang kering - telah berlatih minggu ini dan ada kemungkinan dia akan dikeluarkan beberapa menit dari bangku cadangan pada hari Kamis, untuk meningkatkan kebugaran pertandingannya.


Trezeguet dan Morgan Sanson sama-sama absen karena cedera lutut, sementara Watkins akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah pemecatannya melawan Man United akhir pekan lalu.

Absennya Watkins bisa membuat striker Brasil Wesley memulai pertandingan pertamanya untuk Villa sejak hari Tahun Baru 2020, setelah pulih dari cedera ligamen lutut.

Dia bisa bergabung dalam serangan oleh Traore dan Anwar El Ghazi - yang mencetak gol kemenangan di Goodison Park awal bulan ini - sementara Ross Barkley akan bermain melawan klub masa kecilnya dalam peran lini tengah yang canggih.

Adapun Everton, James Rodriguez tetap absen karena cedera betis yang ia alami saat pemanasan melawan Villa awal bulan ini.

Jean-Philippe Gbamin (lutut) dan pemain muda Tyler Onyango (pergelangan kaki) juga tidak tersedia, tetapi Abdoulaye Doucoure akan kembali bermain setelah pulih dari cedera kaki.

Ancelotti memutuskan untuk menggunakan formasi 3-5-2 melawan The Hammers dan pembalap Italia itu dapat memilih untuk tetap menggunakan pengaturan ini pada hari Kamis, sebagai lawan dari lineup 4-2-3-1 yang ia mulai pada pertandingan sebelumnya.

Mason Holgate dapat ditarik ke samping dengan mengorbankan Yerry Mina untuk bermain bersama Michael Keane dan Ben Godfrey di jantung pertahanan, sementara Seamus Coleman dan Lucas Digne akan beroperasi dalam peran sebagai bek sayap.

Gylfi Sigurdsson kemungkinan akan mempertahankan tempatnya, memberikan kreativitas yang sangat dibutuhkan dalam absennya Rodriguez, sementara Richarlison dan Calvert-Lewin akan memimpin lini depan sekali lagi.

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; Nakamba, McGinn; Traore, Barkley, El Ghazi; Wesley

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Keane, Godfrey; Coleman, Gomes, Allan, Sigurdsson, Digne; Richarlison, Calvert-Lewin


Prediksi Skor: Aston Villa 1 vs 1 Everton

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Share on Google Plus

About maxbet268