Prediksi Aston Villa vs Chelsea ,Minggu 23 May 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Aston Villa vs Chelsea

Prediksi Aston Villa vs Chelsea ,Minggu 23 May 2021 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Pada hari terakhir musim Liga Premier, Chelsea melakukan perjalanan ke Aston Villa dengan kesadaran bahwa kemenangan akan memastikan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Pasukan Thomas Tuchel meraih kemenangan penting 2-1 atas Leicester City terakhir kali untuk melompati Foxes dan naik ke posisi ketiga dalam tabel Liga Premier dengan keunggulan satu poin atas Leicester dan Liverpool.


Aston Villa kembali mengesankan ke jalur kemenangan terakhir kali, saat mereka menang tandang 2-1 di tim Tottenham Hotspur di bawah asuhan sementara Ryan Mason.

Tuan rumah memimpin lebih awal melalui Steven Bergwijn, tetapi gol bunuh diri Sergio Reguilon yang malang menyamakan kedudukan sebelum Ollie Watkins membuat tim Dean Smith unggul di akhir babak pertama, dan mereka kemudian menyegel ketiga poin.

Itu menyusul kekalahan tandang yang mengecewakan dari Crystal Palace, saat The Villains memimpin 2-1 hingga menit ke-75, sebelum Wilfried Zaha menyamakan kedudukan dan Tyrick Mitchell mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah dengan lima menit tersisa.

Sementara mereka telah melihat penurunan performa sejak pergantian tahun kalender, setelah mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan pertama mereka musim ini, tim Midlands masih menemukan diri mereka dalam posisi yang lebih dari terhormat di tempat ke-11, tanpa ruang untuk gerakan ke atas atau ke bawah tabel pada hari terakhir kampanye.

Itu jelas merupakan peningkatan besar pada musim lalu, ketika pasukan Smith menghindari degradasi dengan satu poin berkat hasil imbang dengan West Ham United pada hari terakhir.

The Villains sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan cara yang positif karena mereka bertujuan untuk melanjutkan peningkatan mereka ke musim berikutnya.

Mereka menghadapi tim yang memiliki lebih banyak untuk dimainkan pada hari Minggu, karena Chelsea membutuhkan kemenangan di hari terakhir untuk memastikan mereka finis di empat besar.

Chelsea mengamankan kemenangan besar terakhir kali, saat mereka menghadapi Leicester City dalam pertandingan antara tim di tempat ketiga dan keempat di papan atas.

Antonio Rudiger membuka skor di awal babak kedua sebelum Jorginho menggandakan keunggulan mereka melalui tendangan penalti, sementara gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-76 untuk The Foxes tidak cukup untuk memicu kebangkitan.

Itu adalah balas dendam instan untuk the Blues setelah kekalahan mereka dari Leicester di final Piala FA Sabtu lalu, saat Youri Tielemans melepaskan tembakan jarak jauh melewati Kepa Arrizabalaga untuk membawa timnya meraih kemenangan 1-0.

Sejak penunjukan Tuchel pada Januari, The Blues telah mengubah musim mereka, mengambil 38 poin dari 18 pertandingan liga di bawah kendali pemain Jerman itu.

Alhasil, dan berkat kemenangan krusial atas Leicester, tim London telah pindah ke posisi terdepan untuk lolos ke Liga Champions, yang tampak hampir mustahil pada pergantian tahun di bawah Frank Lampard.

Dengan final Liga Champions juga menanti Sabtu depan, The Blues akan berusaha mengakhiri musim mereka dengan penuh gaya dengan mengangkat trofi kontinental dan menyegel finis empat besar dengan kemenangan di hari terakhir.


Aston Villa akan tetap tanpa bek kanan Matty Cash karena cedera, sementara gelandang Morgan Sanson dan pemain sayap Trezeguet juga harus absen lagi.

Sementara itu, gelandang Ross Barkley tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya, setelah menjalani masa pinjaman di Midlands musim ini untuk meraih kesuksesan yang beragam, dan dia tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk tim Smith.

Mereka baru-baru ini didorong oleh kembalinya jimat Jack Grealish, setelah periode panjangnya karena cedera memainkan faktor utama dalam penurunan performa mereka.

Smith bisa menjaga lineup awal yang tidak berubah setelah kemenangan yang mengesankan terakhir kali, dengan John McGinn dan Marvelous Nakamba berbaris di depan empat bek Ezri Konsa, Kourtney Hause, Tyrone Mings dan Matt Targett.

Dengan final Liga Champions yang akan datang Sabtu depan, Tuchel idealnya akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya, tetapi pentingnya pertandingan hari Minggu akan berarti bahwa ia mungkin dipaksa untuk menurunkan tim terkuatnya.

Namun, N'Golo Kante tidak mungkin mengambil risiko setelah dia dipaksa keluar di awal pertandingan dengan Leicester City.

Mateo Kovacic masuk menggantikan Kante dalam pertandingan itu, dan dia membentuk pasangan yang mengesankan dengan Jorginho di tengah, dengan Tuchel diperkirakan akan tetap bersama kedua gelandang itu untuk pertandingan hari Minggu.

Sementara itu, Andreas Christensen dan Kai Havertz kemungkinan tidak akan bermain, keduanya menghabiskan waktu di luar skuad karena masalah cedera.

Dengan absennya Havertz, Tuchel harus bertahan dengan tiga penyerang Christian Pulisic, Timo Werner dan Mason Mount.

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Konsa, Hause, Mings, Targett; McGinn, Nakamba; Traore, Grealish, El Ghazi; Watkins

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Alonso, Jorginho, Kovacic, James; Gunung, Werner, Pulisic


Prediksi Skor: Aston Villa 1 vs 1 Chelsea

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268