Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion ,Senin 10 May 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion

Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion  ,Senin 10 May 2021 Pukul 01.00 WIB

 Jurnal Dunia Arsenal akan berusaha untuk melupakan sakit hati semifinal Liga Europa mereka ketika mereka menjamu West Bromwich Albion yang terancam degradasi di Liga Premier pada Minggu malam.

The Gunners telah kalah tujuh pertandingan kandang di papan atas kampanye ini, empat lebih banyak dari musim lalu, dan juga tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Stadion Emirates di semua kompetisi.

Sementara itu, Baggies hanya mengklaim dua kemenangan tandang musim ini, meskipun salah satunya adalah kemenangan tandang mengesankan 5-2 di Chelsea pada bulan April.

Impian Arsenal untuk mencapai final Liga Europa untuk kedua kalinya dalam tiga tahun sekarang sudah berakhir setelah mereka bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Villarreal pada Kamis malam, dengan tim Spanyol itu maju dengan agregat 2-1.

The Gunners, yang hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit, hanya membutuhkan satu gol untuk memastikan tempat mereka di Gdansk, tetapi mereka gagal membalikkan defisit dan Unai Emery mampu melesakkan satu gol dari mantan klubnya, mencapai final untuk kelima kalinya dalam karir manajerialnya.

Pelatih kepala Mikel Arteta menegaskan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju, tetapi tekanan sekarang meningkat pada pemain Spanyol yang gagal membangun kemenangan Piala FA musim lalu.


Keberhasilan Liga Eropa untuk Arsenal akan membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi mereka sekarang berisiko menghadapi kampanye pertama mereka tanpa sepakbola Eropa dalam 25 tahun.

The Gunners kembali beraksi di Liga Premier akhir pekan ini, di mana mereka saat ini duduk di urutan kesembilan di klasemen, tujuh poin di belakang saingannya Tottenham Hotspur di urutan keenam, yang saat ini menempati tempat terakhir kualifikasi Liga Europa.

Namun, jika Arsenal menyelesaikan kampanye di urutan ketujuh, mereka akan lolos ke Liga Konferensi Europa perdana. Mencapai ini mungkin masih menjadi tugas yang sulit karena mereka lima poin di belakang Liverpool yang berada di urutan ketujuh yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Arsenal memiliki rekor impresif di Emirates melawan West Brom, memenangkan 10 dari 12 pertandingan kandang mereka di divisi teratas. Mereka juga mencetak gol di semua 25 pertemuan Liga Premier melawan Baggies - rekor pencetak gol terbaik yang dimiliki satu tim melawan yang lain di divisi ini.

Pasukan Arteta harus menang pada hari Minggu jika mereka ingin menjaga harapan tipis mereka lolos kualifikasi Eropa tetap hidup, tetapi kekalahan mengejutkan akan membuat The Gunners berisiko menyelesaikan kampanye ini di paruh bawah klasemen untuk pertama kalinya sejak 1994-95.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, West Bromwich Albion juga harus menang akhir pekan ini jika mereka menghindari segera kembali ke Championship.

The Baggies hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang melawan rival Midlands Wolverhampton Wanderers pada Senin, meskipun Mbaye Diagne mencetak gol penyeimbang di babak kedua, gol ketiganya di Liga Premier sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman pada Januari.

Sam Allardyce, yang mengambil alih klub pada bulan Desember, tidak pernah terdegradasi dari Liga Premier sebagai manajer, dan meskipun mereka hanya kalah tiga kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, West Brom terpaut 11 poin dari posisi aman, dengan posisi teratas ke-11. degradasi penerbangan tampaknya di cakrawala; hanya Birmingham City (12) yang mengalami penurunan pangkat lebih banyak ke tingkat kedua.

The Baggies akan berharap untuk menghindari terulangnya pertemuan terakhir mereka dengan Arsenal, yang menyaksikan klub London utara itu meraih kemenangan 4-0 di Hawthorns pada Januari.

Memang, West Brom memiliki rekor buruk melawan The Gunners, kalah lebih banyak di pertandingan papan atas melawan mereka (65) daripada lawan lainnya dalam sejarah mereka. Mereka juga bertandang ke Emirates setelah kalah dalam tujuh pertandingan tandang terakhir melawan mereka dengan skor agregat 15-1.

Selain itu, Allardyce telah kalah dalam 17 pertandingan Liga Premier melawan Arsenal sebagai manajer, hanya kalah lebih banyak di liga utama dari Manchester City (18).


Kekalahan untuk The Baggies pada hari Minggu akan mengkonfirmasi degradasi mereka dari Liga Premier, tetapi kemenangan akan membuat mereka hidup untuk bertarung di lain hari dan dapat memindahkan mereka ke posisi 18, tujuh poin di belakang Burnley, yang menghadapi Fulham pada Senin malam.

Bek Arsenal David Luiz diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini dengan masalah hamstring, sementara gelandang Granit Xhaka mengalami cedera otot saat pemanasan pada Kamis dan mungkin juga tidak tampil melawan Baggies.

Gelandang Dani Ceballos diskors untuk pertandingan leg kedua Liga Europa tetapi sekarang kembali dalam pertarungan untuk bermain pada hari Minggu.

Bek kiri Kieran Tierney dan striker Alexandre Lacazette sama-sama ragu untuk pertandingan tengah pekan ini, tetapi setelah tampil melawan Villarreal, keduanya bersaing untuk menjadi starter.

Rob Holding diatur untuk mempertahankan tempatnya di samping sebagai bek tengah dan dapat bergabung dengan Gabriel Magalhaes atau Pablo Mari, sementara Calum Chambers dapat memulai di depan Hector Bellerin di bek kanan.

Bukayo Saka dan Nicolas Pepe kemungkinan akan beroperasi di sayap, sementara salah satu dari Emile Smith Rowe atau Martin Odegaard diharapkan untuk memulai peran nomor 10 di belakang Pierre-Emerick Aubameyang.

Adapun West Bromwich Albion, mereka tanpa Robert Snodgrass yang pulih dari serangkaian negro lama, sementara Branislav Ivanovic absen selama sisa musim karena cedera hamstring.

Allardyce diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awalnya dan dapat menggunakan back-five yang sama yang dimulai melawan Wolves pada hari Senin.

Ini akan membuat bek Semi Ajayi, Kyle Bartley dan Dara O'Shea mulai di jantung pertahanan, dengan Darnell Furlong dan Conor Townsend beroperasi sebagai bek sayap.

Ainsley Maitland-Niles tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, jadi Okay Yokuslu bisa bergabung di lini tengah oleh pemain pinjaman Chelsea Conor Gallagher, sementara Matheus Pereira diatur untuk memulai sekali lagi dalam peran lini tengah menyerang di belakang striker Diagne.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Partey, Elneny; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Ajayi, Bartley, O'Shea; Furlong, Gallagher, Yokuslu, Townsend; Pereira, Robinson; Diagne



Prediksi Skor: Arsenal 3 vs 1 West Bromwich Albion

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Share on Google Plus

About maxbet268