Milan Skriniar Tegaskan Kesetiaannya untuk Inter

AGEN BOLA, Milan Skriniar menegaskan kesetiaannya untuk Inter Milan. Ia bakal tetap bersama Nerazzurri musim depan untuk mempertahankan gelar Scudetto.

Skriniar tampil menawan bersama Inter di musim ini. Ia menjadi pilihan utama pelatih Inter, Antonio Conte, untuk mengawal jantung pertahanan.

Pemain asal Slovakia total telah tampil dalam 30 laga di Serie A musim ini dengan menyumbang tiga gol. Ketangguhan Skriniar di lini belakang membantu Inter mengakhiri puasa gelar Liga Italia selama 11 musim. Si Ular telah menyegel Scudetto Serie A 2020/2021.

Performa apik Skriniar bersama Inter turut membuat klub-klub lain kepincut untuk meminangnya. Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United dan Chelsea sempat dikaitkan dengan bek berusia 26 tahun ini.

Namun, Skriniar tampaknya belum tertarik untuk meninggalkan Guiseppe Meazza. Hal itu masih dipegang teguh olehnya hingga saat ini.

Ia bakal tetap setia dengan Inter. Pemain yang terikat kontrak di Inter hingga 2023 menegaskan takkan meninggalkan La Beneamata musim depan.

Skriniar bertekad membawa Inter mempertahankan gelar Liga Italia di musim depan. Meski demikian, fokus terdekat mantan Lazio ini usai musim berakhir adalah untuk membela Slovakia di Piala Eropa 2020.

"Ada rumor, dan akan selalu ada. Namun, saya tidak pernah mendengarkan atau mengomentari mereka," ujar Skriniar dikutip dari Football Italia.

"Tentu saja, tidak akan ada bedanya setelah musim ini."

"Saya ingin menikmati perasaan hebat ini sekarang, kemudian saya ingin menyelesaikan musim dan mempersiapkan diri untuk Piala Eropa."

"Jika saya akan mempertahankan gelar dengan seragam Inter tahun depan? Ya tentu saja," jelasnya.

Share on Google Plus

About maxbet268