Tutorial

Hazard Sudah Minta Maaf

AGEN BOLA, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Eden Hazard sudah meminta maaf atas insiden di kandang Chelsea. Zidane meminta hal itu tak perlu dibahas lagi.

Hazard tertangkap kamera sedang berbincang sekaligus tertawa bersama bek Chelsea Kurt Zouma dan kiper Edouard Mendy, usai duel leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/7/2021) dini hari WIB kemarin.

Persoalannya adalah Hazard tampil buruk di laga itu dan cuma melepaskan satu attempts sepanjang 89 menit, sementara Madrid baru saja kalah 0-2 dan tersingkir.

Alhasil, fan Madrid pun menjadi murka karena Hazard dianggap tidak berempati dengan kondisi timnya. Memang Chelsea adalah klub yang membesarkan nama Hazard dan si pemain meraih banyak trofi di sana.

Tapi, Hazard adalah pemain Los Blancos sehingga sepatutnya menjaga diri. Maka wajar jika banyak yang mendesak agar Hazard dilepas saja ketimbang jadi benalu untuk tim.

Toh, Hazard tidak bisa berkontribusi banyak sejak dibeli 100 juta euro pada 2019 lalu. Meski begitu, Hazard sepertinya akan tetap aman karena Zidane selaku pelatih sudah menerima permintaan maafnya.

Zidane menilai Eden Hazard tidak bermaksud menyinggung siapapun seraya meminta publik segera melupakan jauh-jauh insiden 'ketawa-ketiwi' tersebut.

"Eden sudah meminta maaf dan dia melakukannya dengan baik. Tidak ada maksud untuk menyakiti siapapun, itu yang penting," ujar Zidane seperti dikutip France24.

"Dia tahu apa yang harus dilakukan di lapangan dan dia akan melakukannya. Kami akan membicarakan itu di lain hari, tentunya setelah pertandingan. Tapi yang pasti dia sudah meminta maaf atas reaksinya tersebut, kepada saya, klub, para pemain. Sudah itu saja," sambungnya.

Share on Google Plus

About maxbet268