Ferran Torres Tokcer, Bisa Jadi Pengganti Aguero

AGEN BOLA, Pep Guardiola menyanjung performa Ferran Torres yang tokcer sebagai striker. Guardiola yakin Torres bisa dimainkan sebagai pemain nomor 9 di Manchester City.

Ferran Torres jadi starter di lini depan City saat menghadapi Newcastle United di St. James' Park, Sabtu (15/5/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Premier League. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak hat-trick untuk membantu City menang 4-3.

Itu jadi hat-trick pertama Torres untuk City. Pemain yang didatangkan dari Valencia pada musim panas lalu itu sudah mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 34 kali penampilan di semua kompetisi musim ini.

Guardiola memuji perkembangan Torres yang awalnya direkrut untuk mengisi posisi winger itu. Dia percaya Torres bisa jadi pemain nomor 9 untuk City di masa depan.

"Ya, dia bisa (jadi pemain nomor 9). Kami akan memanfaatkannya, kami menggunakannya dan dia brilia," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Instingnya, striker tahu, secara intiutif ke mana bola mengarah. Dia punya bakat ini dan gol pertama fantastis. Sangat senang."

"Mungkin saya harus berpikir soal bagaimana dia bisa main sebagai striker karena setiap kali dia main di posisi itu, dia selalu punya insting mencetak gol."

"Dia adalah rekrutan luar biasa sebagai pemain muda, dia bisa main di tiga posisi di depan, tapi main lebih ke tengah, dia punya insting mencetak gol yang luar biasa.

Manchester City akan kehilangan salah satu strikernya, Sergio Aguero, yang kontraknya habis pada musim panas ini. Sudah punya Torres, masih perlukah City merekrut striker untuk menggantikan Aguero?

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin kami beli striker, mungkin tidak," kata Guardiola soal kemungkinan itu.

"Kami punya pemain, dia muda. Transfer yang bagus. Saya bisa memasangnya di kiri, kanan, atau striker."

"Musim terlalu panjang, kami tidak bisa cuma memainkan 11 orang, striker terbaik yang bisa kami rekrut tidak bisa selalu main. Anda harus punya 50, 60, 70 pemain top yang Anda inginkan, lalu akademi, kami punya sekitar dua, tiga, empat pemain menarik, saya yakin musim depan akan membantu kami," ucap Guardiola.


Share on Google Plus

About maxbet268