Edinson Cavani Nyaris Pindah ke Boca Juniors

AGEN BOLA, Edinson Cavani membeberkan kisah kala dirinya nyaris pindah ke Boca Juniors musim depan. El Matador memilih bertahan di Manchester United.

Cavani belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Man Utd. Striker Uruguay itu meneken kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2022.

Kepastian tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Cavani. Sebelumnya, eks pemain Napoli dan Paris Saint-Germain itu santer diberitakan mau hengkang dari Man Utd.

Edinson Cavani bahkan kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub Argentina, Boca Juniors. Pihak La Boca bahkan sudah mengirimkan perwakilannya, Juan Roman Riquelme, untuk membujuk Cavani ke La Bombonera.

Cavani angkat bicara perihal ketertarikan Boca Juniors kepadanya. Dia mengamini kalau dirinya mendapat tawaran dari klub kelas pekerja Buenos Aires tersebut.

"Kemungkinan saya bakal menandatangani kontrak dengan mereka itu nyata. Saya selalu bilang dengan jelas, bahwa apa yang dikatakan atau ditulis itu separuh benar dan sebagian palsu," kata Cavani dalam wawancaranya dengan radio Uruguay, 2 de Punta, dilansir dari Mirror.

"Terkadang memang seperti itu, tapi kesempatan itu beneran adanya. Apakah pintu ke Boca terbuka sepenuhnya? Saya belum menutupnya rapat. Anda perlu bertanya ke Boca apabila pintunya masih terbuka," dia menambahkan.

"Namun kenyataan hari ini adalah, saya di Manchester United sekarang dan saya fokus sepenuhnya. Ada momen-momen ketika anda butuh di dekat asal anda dan orang-orang terkasih. Saya selalu memikirkan itu setiap tahunnya,".

"Keputusan ini adalah gabungan dari berbagai hal. Mulai dari kasih sayang orang-orang, sikap klub kepada saya dan keluarga saya, rekan setim saya dan manajer turut meminta saya bertahan," demikian kata Edinson Cavani.

Share on Google Plus

About maxbet268