David Alaba Tak Sabar Tunggu Debutnya di Real Madrid

AGEN BOLA, David Alaba buka suara untuk pertama kalinya usai transfernya ke Real Madrid diresmikan. Alaba tak sabar menantikan pertandingan pertamanya bersama Madrid.

Madrid mengonfirmasi kedatangan Alaba pada Jumat (28/5/2021). Bek berpaspor Austria itu digaet Madrid dengan status bebas transfer.

Alaba meninggalkan Bayern Munich usai kontraknya habis pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu tak memperpanjang kontraknya dengan Die Roten. Kabarnya, Alaba pergi karena permintaan gajinya tak dituruti manajemen Bayern.

Oleh Real Madrid, Alaba diikat dengan kontrak hingga 2026. Menurut laporan jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Alaba akan mendapat bayaran 12 juta euro per musim.

Merumput di Spanyol akan jadi pengalaman baru bagi David Alaba setelah 11 tahun memperkuat Bayern Munich. Alaba pun sudah tidak sabar menunggu debutnya bersama Los Blancos.

"Saya meninggalkan satu klub spesial untuk gabung klub spesial lainnya. Saya sangat senang jadi bagian dari Real Madrid," Alaba menulis di akun Twitter-nya, seperti dikutip Marca.

"Setelah bertahun-tahun di Munich, saya akan menghadapi tantangan baru ini dan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan sejarah klub spesial ini."

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya dengan seragam putih legendaris, di depan kalian semua, fans Real Madrid. Saya yakin pengalaman ini akan penuh kesuksesan," kata Alaba.

Selama memperkuat Bayern, Alaba mencatatkan 431 kali penampilan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, dia memenangi 27 gelar juara bersama Die Roten.

Sebelum gabung Real Madrid, David Alaba akan lebih dulu tampil di Piala Eropa bersama tim nasional Austria. Alaba kemudian akan gabung skuad di pusat latihan Madrid di Valdebebas pada bulan Juli.


Share on Google Plus

About maxbet268