Tutorial

Cedera Bikin Diogo Jota Frustrasi

AGEN BOLA, Diogo Jota frustrasi betul musim ini karena performa Liverpool dan juga badai cedera. Dia berjanji akan segera membawa The Reds bangkit lagi.

Jota jadi salah satu pembelian Liverpool musim ini panas lalu, setelah didatangkan dari Wolverhampton Wanderers dengan banderol 45 juta paun. Harga mahal itu ditebus lewat performa apik di atas lapangan.

Memasuki bulan Desember, Jota sudah mencetak sembilan di seluruh kompetisi, top scorer kedua di bawah Mohamed Salah. Padahal Jota kerap dirotasi oleh Juergen klopp untuk menggantikan posisi trio Firmansah.

Tapi, bencana datang untuk Jota di pertengahan Desember saat mengalami cedera ligamen lutut di laga kontra Midtjylland di Liga Champions. Ironisnya laga itu tak menentukan apa-apa lagi dan Jota harus absen lebih dari dua bulan.

Tanpa kehadiran Jota, Liverpool kesulitan terutama dalam hal mencetak gol. Hanya mengandalkan Salah di saat Sadio Mane dan Roberto Firmino mandul, Liverpool terlempar jauh dari puncak klasemen yang dikuasai saat Boxing Day.

Jota memang sudah kembali bermain dalam sebulan lebih ini dan mencetak tiga gol. Meski demikian, Jota mengakui cedera lutut itu membuatnya frustrasi karena mengganggu ritme mainnya yang lagi oke.

"Saya absen hampir tiga bulan lamanya - itu periode terlama selama karier profesional saya, dan mungkin datang di saat yang salah ketika saya tengah tampil bagus," ujar Jota kepada FourFourTwo.

"Saya hanya ingin mempertahankan apa yang sudah saya lakukan, tapi saya tidak bisa membantu tim sepenuhnya. Hasilnya tidak seperti yang kami inginkan, dan itu membuat saya frustrasi. Ketika saya sudah kembali, saya fokus untuk membantu tim memperbaiki situasi yang ada," sambungnya.

Diogo Jota kini cuma punya sisa lima pertandingan untuk membawa Liverpool menang sekaligus menjaga kans ke Liga Champions musim depan. 

Share on Google Plus

About maxbet268