Tutorial

Carlo Ancelotti Masuk Bursa Calon Pengganti Zidane

AGEN BOLA, Carlo Ancelotti dikabarkan menjadi salah satu calon yang bakal menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Don Carlo sudah tidak asing dengan Los Blancos.

Zidane dilaporkan bakal mundur dari Madrid di akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu sedianya masih terikat kontrak hingga 2022, tapi dia diklaim ingin mengakhirinya lebih cepat.

Mantan pemain Madrid itu disebut-sebut sudah tidak lagi mendapat dukungan dari Florentino Perez selaku presiden klub. Alhasil, Zidane tetap bakal cabut dari Santiago Bernabeu walaupun seandainya timnya menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Paling baru, nama Carlo Ancelotti masuk ke dalam daftar yang dipertimbangkan Florentino Perez untuk menggantikan Zidane. Juru taktik Italia itu saat ini masih terikat kontrak dengan klub Premier League, Everton.

Melansir laporan Sportes, Ancelotti dinilai sudah tahu betul dengan Madrid. Pelatih 61 tahun itu sebelumnya pernah menduduki kursi pelatih Los Merengues pada periode 2013-2015.

Selama menangani Real Madrid, Ancelotti sukses mempersembahkan trofi Liga Champions yang kesepuluh untuk Madrid (La Decima) tahun 2013. Dia juga berhasil memenangkan trofi Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Carlo Ancelotti memiliki hubungan yang cukup baik dengan Zinedine Zidane. Don Carlo menjadikan Zizou sebagai asisten pelatih selama masa kepemimpinannya di Santiago Bernabeu.


Share on Google Plus

About maxbet268