Buffon Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Juventus

AGEN BOLA, Gianluigi Buffon menulis pesan emosional untuk suporter Juventus. Kiper berusia 43 tahun itu berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan kepadanya.

Buffon akan meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Kontraknya bersama Si Nyonya Tua habis pada Juni tahun ini.

Ini berarti akan jadi kali kedua Buffon meninggalkan Si Nyonya Tua setelah pernah hengkang pada 2018. Kala itu, Buffon pindah ke Paris Saint-Germain sebelum kembali lagi ke Turin pada 2019.

Trofi Coppa Italia jadi persembahan terakhir Buffon untuk Juventus. Dia ikut membawa Bianconeri jadi juara Coppa Italia dengan tampil di bawah mistar gawang dalam pertandingan final melawan Atalanta di Mapei Stadium, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

Lewat media sosialnya, Gianluigi Buffon menuliskan pesan untuk para pendukung Juventus. Dia merasa mendapat banyak cinta dan dukungan selama 20 tahun berseragam Bianconeri.

"Kalian adalah bingkai di mana saya lukiskan sejarah Bianconeri saya," Buffon menulis di akun media sosialnya, seperti dikutip Football Italia.

"Selama 20 tahun kalian tidak pernah mengabaikan saya, kalian selalu mendukung dan mendorong saya. Kita tenggelam bersama dan bersama pula kita terlahir kembali."

"Bersama kita merasakan kebahagiaan tak terhingga dan bersama kita merasakan kekecewaan mendalam."

"Kata terima kasih tidak akan pernah cukup untuk membayar cinta tak terhingga yang kalian tunjukkan kepada saya tak terputus selama 20 tahun."

Buffon sudah memperkuat Juventus sejak 2001 dan sempat hengkang pada 2018. Mantan penjaga gawang timnas Italia itu tetap bertahan saat Juventus degradasi ke Serie B karena calciopoli.

Musim panas 2019, Gianluigi Buffon kembali ke Juventu setelah satu musim di PSG. Dia punya 10 gelar scudetto dan lima gelar Coppa Italia bersama Juventus.

Share on Google Plus

About maxbet268