Buffon Akan Pergi dari Juventus Tanpa Penyesalan

AGEN BOLA, Gianluigi Buffon sudah memastikan hengkang dari Juventus saat kontraknya selesai akhir musim ini. Dia menegaskan tanpa penyesalan pergi dari Bianconeri.

Kontrak Buffon dengan Juventus selesai Juni 2021. Kiper 43 tahun itu tak mau menambah durasi kontraknya.

Tak seperti sebelum-sebelumnya, Juve menjalani musim yang kurang sip. Gelar juara Liga Italia dan Liga Champions lepas dari genggaman.

Ada satu ajang yang bisa dimenangi The Old Lady musim, Coppa Italia. Juve akan melawan Atalanta dalam final yang akan berlangsung di Mapei Stadium pada 19 Mei.

Di periode pertama Buffon di Juve, mereka sangat mendominasi Serie A. Buffon menjadi bagian Juventus meraih 8 scudetto secara berurutan.

"Saat saya bergabung kembali dengan Juve, saya melihat itu sebagai tes untuk diri saya dalam peran baru dan saya bahagia karena saya pikir saya sudah melakukan tugas dengan antusiasme," kata Buffon di situs Juve.

"Saya sudah mengerahkan segala kemampuan dan mendapat timbal balik yang lebih banyak. Saya akan pergi sebagai pria yang bahagia," kata dia menambahkan.

Buffon sudah bermain sebanyak 13 kali bersama Juve musim ini. Salah satunya saat mengawal gawang Juve ketika menaklukkan Sassuolo 3-1 di Mapei Stadium, Kamis (13/5/2021).

Dalam pertandingan itu, Buffon bermain selama 90 menit. Dia mencatatkan sebanyak 2 save untuk membantu Juve membawa pulang 3 poin.

Rekor Buffon di Serie A musim ini, sudah bertanding 8 kali dan 10 kali membukukan penyelamatan.

Share on Google Plus

About maxbet268