Tutorial

Timo Werner Akhinya Buka Puasa!

AGEN BOLA, Timo Werner mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Itu menandakan striker asal Jerman tersebut sudah buka puasa gol.

Laga West Ham vs Chelsea di London Stadium tuntas pada Minggu (25/4/2021) dini hari WIB. The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 lewat gol Werner di menit ke-43 setelah meneruskan bola umpan silang mendatar dari Ben Chilwell.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea mantap di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 58 poin. Tim besutan Thomas Tuchel menjauhi West Ham, yang mengumpulkan 55 angka.

Pertandingan ini juga menghadirkan berkah untuk Werner. Dia akhirnya kembali mencetak gol setelah puasa merobek gawang lawan pada 11 laga beruntun Chelsea sebelumnya di semua ajang.

"Ada kesempatan kedua, saya harusnya mencetak gol, tetapi tak apa-apa karena saya harus kembali perlahan. Satu gol sudah cukup. Dua gol mungkin terlalu banyak untuk permulaan," kata Werner kepada Sky Sports.

Jika cuma merujuk ajang Liga Inggris, Werner gagal mencetak gol di tujuh laga terakhir sebelum melawa West Ham. Total saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut mengantongi enam gol dan enam assist di liga.

Werner bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020. Dia ditebus dari RB Leipzig seharga 47,5 paund setelah mencetak 34 gol sepanjang musim 2019/2020.

Chelsea selanjutnya bertandang ke markas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Werner tentu diharapkan Chelsea bisa kembali mencetak gol mengingat saat ini sudah ada tiga gol dan dua assist yang dicetak pada ajang Liga Champions musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268