Tiger Woods Ngebut 140 Km/jam Saat Kecelakaan, Mobil Sampai Ringsek

AGEN BOLA, Penyebab kecelakaan mobil yang menimpa pegolf Tiger Woods sudah diketahui. Rupanya, atlet 45 tahun itu ngebut di luar batas kecepatan normal.

Peristiwa itu terjadi di Los Angeles, California pada 23 Februari lalu. Mobil SUV Hyundai Genesis GV80 yang dikendarai Woods mengalami kecelakaan tunggal, kehilangan kendali, sebelum akhirnya keluar ke sisi jalan perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Woods mengalami cedera kaki kanan yang cukup serius, dan menjalani serangkaian operasi. Dalam penyelidikan awal, tak ada tanda bahwa Woods menyetir dalam pengaruh alkohol ataupun obat-obatan.

Namun, pada laporan terakhir yang dirilis Los Angeles County Sheriff's Department pada Rabu (7/4/2021) waktu setempat, diketahui bahwa mobil Woods melaju di luar batas normal. Padahal di Palos Verdes dikenal sering terjadi kecelakaan karena kebut-kebutan.

Mobil Woods melaju dalam kecepatan 84-87 mph atau sekitar 135-140 km/jam. Sedangkan daerah yang ia lewati hanya membolehkan kecepatan maksimum sebesar 45 mph atau sekitar 72 km/jam.

Kecepatan mobil saat menabrak pohon pun masih cukup tinggi, yakni 75 mph atau sekitar 120 km/jam. "Itu adalah kecepatan yang tak aman, dan itulah faktor utama (kecelakaan)," ujar Los Angeles County Sheriff, Alex Villanueva, dikutip Marca.

Meski melanggar kecepatan saat berkendara, Woods tak dikenai hukuman. Investigasinya pun sudah resmi ditutup, seperti pengakuan Woods.

"Beberapa hari terakhir, saya menerima pesan dari Los Angeles County Sheriff's Department, mengatakan bahwa investigasi terkait kecelakaan saya pada 23 February lalu di Los Angeles sudah selesai dan ditutup," bunyi pernyataan Woods di media sosialnya.

Saat ini, Woods masih fokus dalam pemulihan dan belum akan tampil dalam kejuaraan apapun.

Share on Google Plus

About maxbet268