Prediksi Villarreal vs Dinamo Zagreb, Jumat 16 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Villarreal vs Dinamo Zagreb

Prediksi Villarreal vs Dinamo Zagreb, Jumat 16 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Villarreal memiliki keunggulan 1-0 atas Dinamo Zagreb menuju leg kedua pertandingan perempat final Liga Europa mereka pada Kamis malam.

Penalti Gerard Moreno sebelum jeda membuktikan perbedaan dalam pertandingan terbalik pekan lalu, tetapi Dinamo memiliki 90 menit untuk membalas di Estadio de la Ceramica.


Villarreal akan merasa bahwa kemenangan mereka di Kroasia memang pantas, tetapi itu mungkin cerita yang berbeda seandainya gol awal Mislav Orsic tidak dikesampingkan karena offside dalam persiapan.

Gerard melanjutkan performa bagusnya dengan menyelinap dari titik penalti setelah umpan silangnya ditangani oleh Kevin Theophile-Catherine di dalam kotak.

Perbedaan antara kedua tim pada akhirnya diceritakan pada leg pertama, tetapi Unai Emery akan tahu bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kemenangan di Stadion Maksimir itu adalah yang keenam berturut-turut Villarreal di semua kompetisi, tetapi mereka dikalahkan 2-1 oleh Osasuna di La Liga pada hari Minggu.

Di Liga Europa, sementara itu, Kapal Selam Kuning telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut - menjaga clean sheet di enam pertandingan - dan tanpa kekalahan di 11 pertandingan.

Maka, tak perlu dikatakan lagi, bahwa Dinamo memiliki tugas besar di tangan mereka jika mereka ingin maju.

Namun, juara Kroasia itu tertinggal dua gol menjelang pertandingan kedua babak 16 besar melawan Tottenham Hotspur dan maju 3-2 secara agregat dalam pertandingan yang dramatis.

Memang, Zagreb belum pernah kehilangan kedua leg dari pertandingan knockout dua leg di UEFA Cup / Europa League sejak putaran pertama 2006-07 melawan Auxerre dari Prancis.


Namun, ada satu statistik yang berhasil melawan tim tamu - hanya sekali sebelumnya dalam sejarah Liga Europa ada tim Spanyol yang tersingkir setelah memenangkan leg pertama tandang, dengan Real Betis dikalahkan oleh Sevilla tujuh tahun lalu.

Dinamo, yang sekarang di bawah manajemen Damir Krznar setelah Zoran Mamic dijatuhi hukuman penjara, mengalahkan tetangganya Lokomotiva Zagreb 2-0 di liga pada hari Minggu dan perlu membawa momentum itu ke dalam pertandingan besar ini.

Zagreb mendapat pukulan jelang leg pertama dengan berita bahwa Bruno Petkovic tidak fit untuk memulai pertandingan, tetapi striker itu masuk selama 30 menit terakhir.

Dengan asumsi Petkovic sudah menyelesaikan masalah cederanya, Krznar pasti akan memulai pemain internasional Kroasia menggantikan Mario Gavranovic.

Orsic mencetak hat-trick melawan Tottenham pada perubahan haluan yang terkenal bulan lalu, sementara Arijan Ademi adalah salah satu yang menarik perhatian selama pelarian ini ke perempatfinal.

Adapun bagi tim tuan rumah, kekalahan mereka dari Osasuna dapat disebabkan oleh perubahan yang dilakukan pada lineup awal dengan mempertimbangkan leg kedua ini.

Gerard hanya bermain 45 menit, sedangkan pemain seperti Manu Trigueros, Samuel Chukwueze, Alfonso Pedraza, Etienne Capoue dan Pau Torres juga tidak bermain secara penuh.

Masing-masing pemain tersebut dalam persaingan untuk kembali ke XI di sini, dengan Vicente Iborra dan Pervis Estupinan satu-satunya yang dikonfirmasi absen untuk Villarreal.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; Chukwueze, Gerard, Bacca

Kemungkinan lineup awal Dinamo Zagreb:
Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Majer, Ademi, Jakic; Ivanusec, Petkovic, Orsic


Prediksi Skor: Villarreal 1 vs 1 Dinamo Zagreb

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268