Prediksi Villarreal vs Arsenal ,Jumat 30 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Villarreal vs Arsenal

Prediksi Villarreal vs Arsenal ,Jumat 30 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Pemenang Liga Europa seri Unai Emery menyambut musuh lamanya Arsenal di Estadio de la Ceramica untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa Villarreal pada Kamis.

Kapal Selam Kuning mengalahkan Dinamo Zagreb 3-1 secara agregat untuk melaju ke empat besar, sedangkan The Gunners menyisihkan Slavia Prague 5-1 dalam dua leg.


Untuk semua trofi kontinental yang diraihnya bersama Sevilla, Emery tidak bisa meniru deretan kesuksesannya saat berada di bangku cadangan Arsenal, karena pemain Spanyol itu menyaksikan kekalahan 4-1 dari Chelsea di final Liga Europa 2018-19 sebelum tugas naasnya datang. sampai akhir.

Namun, mantan bos Arsenal dan Paris Saint-Germain tersebut telah menghidupkan kembali karir manajerialnya bersama Villarreal, yang telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan Liga Europa mereka musim ini sejauh ini, termasuk rekor sempurna enam kemenangan dari enam pertandingan kandang mereka.

Villarreal juga berhasil mencetak gol setidaknya dua kali dalam enam kemenangan kontinental itu dan mengakhiri perjalanan Dinamo Zagreb di perempat final, tetapi mereka menyambut Arsenal di Spanyol dengan dua kekalahan liga berturut-turut dari Alaves yang rendah. dan perebut gelar Barcelona.

Kartu merah untuk Manu Trigueros tidak membantu masalah melawan Blaugrana, tetapi kerusakan telah dilakukan pada saat itu karena brace Antoine Griezmann membatalkan gol pembuka Samuel Chukwueze, dan kekalahan itu membuat Villarreal mengalami kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Terlepas dari penurunan performa liga, Emery secara mengejutkan mendalangi performa gemilang di pentas Eropa saat Villarreal berusaha untuk mengklaim mahkota Liga Europa untuk pertama kalinya, tetapi terakhir kali mereka tampil di semifinal adalah pada musim 2015-16. musim, ketika tim Inggris lainnya di Liverpool mengirim mereka pengepakan.

Dari kehancuran Liga Super Eropa yang menghancurkan, protes #KroenkeOut, dan kekalahan kandang yang menggelikan di tangan Everton, Mikel Arteta hampir tidak dapat membayangkan minggu yang lebih menantang di kursi panas Emirates.

Dalam kisah yang setua waktu, The Gunners terengah-engah melawan Everton tetapi tidak bisa menempatkan bola di belakang gawang, sampai Bernd Leno membiarkan umpan silang Richarlison menangkis melalui kakinya saat Arsenal gagal menang di kandang sendiri. game kelima berturut-turut.

Dengan harapan kualifikasi Eropa melalui posisi liga mereka sekarang tergantung di urutan tertipis, Arteta diharapkan memprioritaskan kejayaan benua agar mereka tidak mengambil risiko musim tanpa sepak bola Eropa, dan pukulan finansial yang menyertainya.

Namun, The Gunners tidak bisa dimainkan di Praha saat mereka meraih sukses 4-0 setelah leg pertama yang mengecewakan di kandang, dan mereka bertandang ke Villarreal dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di laga tandang secara beruntun di semua kompetisi - mencetak setidaknya tiga gol. dalam empat pertandingan terakhir mereka di jalan.


Arsenal juga tidak terkalahkan dalam empat pertemuan dengan Villarreal sejak 2005 - menang dua kali dan imbang dua kali melawan raksasa La Liga - meskipun dua kebuntuan itu terjadi di kandang Villarreal, dan mereka harus mengandalkan penyelamatan penalti Jens Lehmann dari upaya Juan Roman Riquelme di semifinal Liga Champions 2005-06.

Gelandang Villarreal Trigueros baik-baik saja untuk bermain dalam pertandingan ini meskipun mendapat kartu merah dalam aksi domestik, tetapi rekan lynchpinnya Vicente Iborra tetap absen karena masalah lutut.

Namun, Emery tidak memiliki masalah cedera lain selain Iborra, dan Francis Coquelin juga akan berharap untuk mendapatkannya dari klub lamanya, tetapi ia mungkin dibatasi untuk mendapat tempat di bangku cadangan karena Dani Parejo dan Etienne Capoue terus berlanjut di ruang mesin.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Juan Foyth harus melanjutkan di bek kanan, sementara Pervis Estupinan kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Barcelona dan akan berharap untuk menggantikan Alberto Moreno di sisi berlawanan.

Dengan 26 gol di semua kompetisi untuk membanggakan musim ini - serta enam dari lima terakhirnya di Eropa - Gerard Moreno akan keluar untuk mencatatkan kontribusi gol untuk pertandingan ketujuh berturut-turut di Liga Europa minggu ini.

Arsenal menerima dorongan besar saat melawan Everton saat Martin Odegaard kembali bermain setelah cedera pergelangan kaki, tetapi Alexandre Lacazette - yang mencetak dua gol di leg kedua melawan Slavia Prague - diperkirakan akan absen karena masalah hamstring.

Pierre-Emerick Aubameyang mungkin kembali setelah pulih dari malaria tetapi tidak mungkin mengambil risiko dari awal, dan The Gunners tetap tanpa absen pertahanan jangka panjang David Luiz dan Kieran Tierney untuk leg pertama.

Gabriel Magalhaes akan berharap untuk menggantikan Pablo Mari di bek tengah, sementara tempat Nicolas Pepe bisa terancam jika Odegaard kembali, tetapi pemain Pantai Gading itu telah memainkan peran utama dalam kampanye Liga Europa The Gunners sejauh ini.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Chukwueze, Parejo, Capoue, Trigueros; Moreno, Alcacer

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Xhaka; Partey, Ceballos; Saka, Odegaard, Pepe; Nketiah


Prediksi Skor: Villarreal 1 vs 2 Arsenal

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268