Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid , Senin 05 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid  , Senin 05 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Atletico Madrid akan berusaha untuk mencatat kemenangan ke-21 La Liga mereka musim ini ketika mereka bertandang ke Estadio Ramon pada Minggu malam untuk menghadapi Sevilla.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari urutan kedua Barcelona, ​​sementara Sevilla menempati posisi keempat, 10 poin dari tim urutan kelima Real Sociedad.

Sevilla merasa nyaman di empat besar, dengan 10 poin memisahkan mereka dari tim urutan kelima Real Sociedad, dan mereka hanya lima poin di belakang tim urutan ketiga Real Madrid menuju set pertandingan berikutnya.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Mengamankan posisi empat besar lainnya di La Liga adalah persyaratan minimum bagi tim asuhan Julen Lopetegui musim ini, dan mereka sekarang hanya memiliki urusan liga untuk difokuskan antara sekarang dan akhir musim.

Memang, juara bertahan Liga Europa itu tersingkir dari Copa del Rey oleh Barcelona pada awal Maret sebelum tersingkir di Liga Champions oleh Borussia Dortmund.

Sevilla telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Real Betis dan Elche di kandang sebelum bermain imbang 1-1 dengan Real Valladolid sebelum jeda internasional.

Los Nervionenses sekarang akan berusaha untuk melakukan beberapa kerusakan pada harapan gelar Atletico, dan mereka memiliki performa kandang terbaik ketiga di La Liga musim ini, mengambil 31 poin dari 14 pertandingan mereka.

Atletico, sementara itu, tidak lagi nyaman di puncak klasemen, dengan hanya empat poin memisahkan mereka dari urutan kedua Barcelona, ​​sementara Real Madrid hanya terpaut enam poin dari puncak di urutan ketiga.

Tim Simeone tersingkir dari Liga Champions oleh Chelsea pada pertengahan Maret tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan sebelum jeda internasional, mengalahkan Alaves di kandang berkat gol babak kedua dari Luis Suarez, yang memiliki 19 gol liga. namanya istilah ini.


Raksasa ibu kota, seperti Sevilla, sekarang hanya memiliki La Liga untuk difokuskan, yang tentunya dapat membantu mereka saat mereka mencari gelar liga pertama mereka sejak 2013-14.

Atletico tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, menang sembilan kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka, tetapi mereka memiliki performa kandang terbaik di La Liga, mengumpulkan 36 poin dari 15 pertandingan.

Barca dan Real Madrid sama-sama akan berusaha untuk menutup jarak akhir pekan ini, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini karena tim Simeone ingin tetap berada di puncak.

Sevilla bisa saja tanpa jasa Aleix Vidal karena cedera hamstring, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi baik, yang berarti bahwa Lopetegui harus mengambil sejumlah keputusan.

Fernando sepenuhnya fit menyusul sedikit masalah dan harus mulai di tengah taman, dengan Joan Jordan dan Ivan Rakitic juga berpotensi mendapatkan posisi di XI pertama.

Suso dan Youssef En-Nesyri adalah starter yang pasti di sepertiga akhir lapangan, sementara Lucas Ocampos diharapkan diberikan persetujuan atas Papu Gomez, yang bisa turun ke bangku cadangan.

Sedangkan untuk Atletico, Yannick Carrasco diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan saat melawan Alaves terakhir kali, yang berarti bahwa Saul Niguez bisa tampil sebagai bek sayap kiri.

Joao Felix juga masih absen karena masalah pergelangan kaki, yang seharusnya membuat Angel Correa menjadi starter bersama pencetak gol terbanyak Suarez di sepertiga akhir lapangan.

Tidak diharapkan ada kejutan besar di tim tamu XI pada hari Minggu, dengan Stefan Savic, Jose Gimenez dan Mario Hermoso akan melanjutkan sebagai pertahanan tiga orang.

Koke kemungkinan akan menjadi gelandang terdalam, dengan Thomas Lemar dan Marcos Llorente tampil di depannya, yang berarti bahwa Lucas Torreira dan Hector Herrera harus kembali bermain di bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Yordania, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Llorente, Saul; Correa, Suarez

Prediksi Skor: Sevilla 1-1 Atletico Madrid

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268