Prediksi Leeds United vs Liverpool , Selasa 20 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Leeds vs Liverpool 

Prediksi Leeds vs Liverpool , Selasa 20 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Leeds United dan Liverpool sama-sama akan keluar untuk mengamankan kemenangan keempat berturut-turut mereka di Liga Premier ketika dua tim Inggris yang bersejarah memperbarui permusuhan di Elland Road pada Senin malam.

Los blancos mendapatkan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Manchester City yang terpilih sebagai juara terakhir, sedangkan Liverpool akan menghadapi pertandingan hari Senin setelah tersingkir dari Liga Champions.

Pep Guardiola mungkin telah dipuji sebagai yang "ajaib" oleh Marcelo Bielsa sebelum pertempuran hari Sabtu lalu di Etihad, tetapi 10 pemain Leeds yang menghasilkan 90 menit keajaiban mereka sendiri untuk mengejutkan pemimpin liga yang melarikan diri dan mengikuti jejak Manchester United. dengan menang 2-1 di kandang Man City.


Kegembiraan dari pembuka babak pertama Stuart Dallas berumur pendek karena Liam Cooper dikirim untuk mandi lebih awal sebelum jeda, dan tidak sampai menit ke-76 City berhasil mengembalikan keseimbangan melalui Ferran Torres, tetapi Dallas yang ditentukan melesat masuk injury time babak kedua untuk mendapatkan rumah dan mendorong Leeds ke hasil musim ini sejauh ini.

Bielsa sekarang telah menyaksikan timnya membuat truf dalam skor 2-1 tiga kali berturut-turut setelah kemenangan sebelumnya melawan Sheffield United dan Fulham - serentetan kesuksesan yang membuat mereka duduk dengan nyaman di tempat ke-10 sebelum pertandingan akhir pekan dimulai - dan kesembilan Arsenal yang ditempatkan hanya unggul selisih gol sebelum bentrokan mereka dengan Fulham.

Los blancos juga hanya kalah satu kali dari lima laga terakhir mereka di Elland Road, dan sejarah lainnya ditawarkan untuk tim Bielsa akhir pekan ini karena mereka bisa saja menjadi tim kedua di Liga Inggris yang mengalahkan pemimpin liga dan juara bertahan di Liga Primer. pertandingan berturut-turut - mengikuti jejak Everton dari musim 2009-10.

Leeds - yang juga mencatatkan 49 gol yang sama dan kebobolan dalam laga liga, sebuah bukti komitmen teguh mereka untuk menyerang - belum memenangkan empat pertandingan papan atas selama 20 tahun, dan dengan kemungkinan Raphinha yang dikaitkan dengan Liverpool akan absen. permainan ini, menyamai prestasi dari April 2001 mungkin membuktikan jembatan terlalu jauh.

Tidak ada yang bisa merobohkan tembok tak tertembus Thibaut Courtois, Eder Militao dan Nacho di Anfield pada pertengahan pekan, saat penyerang boros Liverpool tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 3-1 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid di leg kedua pertandingan mereka. perempat final.

Tembakan lain untuk kejayaan kontinental telah melewati Jurgen Klopp, dan pemain Jerman itu sebelumnya mengecilkan peluang timnya untuk finis di empat besar, tetapi sembilan poin dari tiga pertandingan terakhir mereka membuat juara bertahan Liga Premier itu hanya terpaut tiga poin dari sang juara. Tempat liga dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dari mendominasi lanskap sepak bola Inggris hingga memperjuangkan hak mereka untuk bermain di kompetisi utama Eropa, Liverpool yang dilanda cedera telah mengalami kemunduran selama setahun terakhir, tetapi kinerja di papan atas pasti meningkat, bahkan jika mereka memang mengalami penurunan. mengandalkan Trent Alexander-Arnold spektakuler untuk membuat mereka melewati batas melawan Aston Villa.


Selain itu, sebagian besar masalah Liverpool datang di Anfield musim ini, ketika The Reds melakukan perjalanan ke Elland Road setelah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka di jalan - menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka - dan mereka hanya kalah dua kali dari pertandingan mereka. 13 pertandingan papan atas terbaru di wilayah saingan.

Hattrick Mohamed Salah membantu Liverpool melewati garis dalam thriller tujuh gol dengan pasukan Bielsa di awal musim, dan kemenangan terakhir Leeds atas The Reds di Elland Road juga dengan skor 4-3, di mana Mark Viduka mengantongi keempatnya di musim 2000-01.

Kapten Leeds Cooper memulai skorsing tiga pertandingan menyusul kartu merah langsungnya melawan Man City, jadi Robin Koch akan berharap mendapat anggukan di jantung pertahanan atas Pascal Struijk.

Jack Harrison kembali setelah tidak dapat menghadapi klub orang tuanya, tetapi Leeds terus berkeringat atas kebugaran Raphinha, yang dipaksa keluar dengan beberapa detik tersisa di Etihad dan harus lulus tes kebugaran terlambat untuk permainan ini.

Rodrigo tetap keluar dari persaingan saat ia berjuang kembali dari masalah otot, dan Helder Costa dapat mempertahankan tempatnya di tim jika Raphinha tidak berhasil.

Selain pemain jangka panjang Jordan Henderson, Joe Gomez, Joel Matip dan Virgil van Dijk, masalah otot Curtis Jones tampaknya lebih serius dari yang diperkirakan, karena ia tidak terlibat dalam kapasitas apa pun melawan Real Madrid.

Keputusan Klopp untuk memulai Roberto Firmino atas Diogo Jota tidak membuahkan hasil pada pertengahan pekan, jadi penyerang Portugal itu pasti berharap untuk kembali untuk pertandingan Senin.

James Milner diberi anggukan di lini tengah atas Thiago untuk kunjungan Real, tetapi pemain Spanyol - bersama dengan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain - keduanya mendorong untuk dimasukkan di tengah.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Llorente, Koch, Alioski; Phillips; Costa, Dallas, Roberts, Harrison; Bamford

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Milner; Salah, Jota, Mane


Prediksi Skor: Leeds United 3 vs 3 Liverpool

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268