Tutorial

Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo , Rabu 07 April 2021 Pukul 23.45 WIB

 Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo

Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo , Rabu 07 April 2021 Pukul 23.45 WIB

 Jurnal Dunia Berusaha memanfaatkan kegagalan akhir pekan rival mereka, pemimpin klasemen Inter Milan mengejar kesuksesan Serie A kesepuluh berturut-turut pada hari Rabu - dengan Sassuolo di papan tengah klasemen sebagai calon korban terbaru mereka.

Saat mereka melanjutkan perburuan Scudetto tanpa henti mereka melawan tim Emilian yang menarik, pasukan Antonio Conte bisa unggul 11 ​​poin di puncak dengan kemenangan, karena mereka memenuhi jadwal yang ditunda sebelum jeda internasional.

Pertandingan Inter dengan Sassuolo tepat sebelum jeda aksi liga untuk kualifikasi Piala Dunia dibatalkan dalam waktu singkat, setelah empat pemain di pemimpin Serie A dinyatakan positif COVID-19.

Penjaga gawang dan kapten Samir Handanovic, bek Danilo D'Ambrosio dan Stefan de Vrij, serta gelandang Matias Vecino mengembalikan tes positif menjelang pertandingan, membuat Inter mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka akan menangguhkan semua aktivitas tim utama selama empat hari - termasuk pertemuan San Siro terjadwal mereka dengan Neroverdi.

Di tengah ketidakpuasan vokal dari klub lain, otoritas kesehatan setempat meminta agar pertandingan dibatalkan, dengan hirarki Serie A kemudian mengkonfirmasi penundaan resminya sesaat sebelum kickoff.

Sekarang wabah telah mereda, tim Antonio Conte dapat mengalihkan fokus mereka untuk memenangkan sepuluh pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak hari-hari dominan tahun 2007, ketika mereka mencetak rekor luar biasa dengan 17 kemenangan beruntun di divisi teratas.

Setelah tak terkalahkan di Serie A sejak awal Januari, Nerazzurri saat ini unggul delapan poin dari rival terdekat Milan, setelah Rossoneri hanya bisa meraih hasil imbang yang menguntungkan melawan Sampdoria di akhir pekan.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Sementara itu, Inter mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, berkat gol di babak pertama Romelu Lukaku - gol liga ke-21nya musim ini.

Meskipun hanya Atalanta yang mencetak gol bebas yang mencatatkan lebih banyak gol daripada tetangga mereka di Lombardy, barisan belakang yang dilatih Conte - yang hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka - yang telah membantu rekor bebas kekalahan mereka terus berkembang.

Ketahanan itu dapat diuji pada pertengahan pekan, oleh tim tamu yang telah menemukan kembali jalan mereka menuju gawang di babak terakhir dan membanggakan sejumlah operator berbahaya di sepertiga akhir.

Setelah kalah 3-2 saat bertandang ke Torino yang terancam degradasi sebelum jeda internasional, Sassuolo melanjutkan tugasnya di Serie A dengan tontonan mendebarkan lainnya, dalam hasil imbang 2-2 dengan Roma yang mengejar Liga Champions pada hari Sabtu.

Bocah lokal Giacomo Raspadori diangkat menjadi kapten untuk hari itu, meski usianya masih 21 tahun, dan memainkan perannya dalam kebangkitan yang menginspirasi dengan menyamakan kedudukan di menit ke-85 melawan klub ibu kota.

Sebagai tindakan pencegahan, Neroverdi telah meninggalkan dua pemain bintang mereka untuk kunjungan Giallorossi ke Stadion Mapei, dengan bek Gian Marco Ferrari dan andalan lini tengah Manuel Locatelli ditempatkan di karantina setelah kembali dari skuad Italia, yang menderita COVID- terlambat- 19 wabah.

Mempertimbangkan pasangan penyerang utama Domenico Berardi dan Francesco Caputo - yang telah mencetak 22 gol yang digabungkan musim ini - keduanya absen karena cedera yang diderita saat tugas Azzurri sebelum wabah terjadi, pelatih Roberto De Zerbi puas untuk mengambil poin yang diperoleh dengan susah payah.

Hasil itu membuat tim De Zerbi berada di urutan kesembilan menjelang perjalanan mereka ke Milan, tetapi dengan defisit 12 poin ke enam besar secara efektif mengesampingkan harapan untuk sepak bola kontinental musim depan.

Namun, setelah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, penghibur Emilian menemukan kembali sentuhan emas mereka di area penalti lawan dan dapat menjadi ancaman serius bagi tiga bek Inter yang semakin tak tertembus pada hari Rabu.

Pemain internasional Kroasia Ivan Perisic dari Inter kemungkinan tidak akan tampil lagi, setelah absen dalam kemenangan akhir pekan atas Bologna karena cedera yang dideritanya saat mewakili negaranya, jadi Ashley Young harus terus menggantikan posisi sayap kiri.


Bek veteran Aleksandar Kolarov juga tidak tersedia karena cedera pada hari Sabtu dan tetap ragu-ragu, sementara Danilo D'Ambrosio baru saja pulih dari COVID-19.

Pelatih Antonio Conte tidak akan dapat memanggil gelandang Marcelo Brozovic dan bek tengah Alessandro Bastoni, karena keduanya harus menjalani larangan satu pertandingan untuk akumulasi pemesanan.

Oleh karena itu, Stefan de Vrij harus dibawa kembali ke unit pertahanan tengah, dengan Andrea Ranocchia mendapatkan start back-to-back yang langka di sampingnya, dan Roberto Gagliardini difavoritkan untuk menutupi absennya Brozovic - di depan Matias Vecino dan Stefano Sensi.

Penyerang bintang Domenico Berardi (paha) dan Francesco Caputo (punggung) diperkirakan akan absen sekali lagi untuk Sassuolo, dengan gelandang Mehdi Bourabia (hamstring) dan cedera jangka panjang absen Filippo Romagna (lutut) keduanya tidak mungkin untuk melakukan comeback mereka.

Sementara itu, pasangan Italia Gian Marco Ferrari dan Manuel Locatelli menunjukkan hasil tes COVID-19 negatif dan akan dipertimbangkan untuk dipilih oleh Roberto De Zerbi.

Pencetak gol pembuka Neroverdi melawan Roma, Hamed Traore muda harus melanjutkan di XI pertama, mengingat absennya Berardi, sementara pemain sayap Jeremie Boga harus bersaing dengan Lukas Haraslin dan Filip Djuricic yang serba bisa untuk mempertahankan tempatnya.

Setelah intervensi dramatis dan terlambat pada hari Sabtu, kapten pengganti Giacomo Raspadori akan kembali bermain di depan.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Ranocchia; Hakimi, Barella, Eriksen, Gagliardini, Muda; Martinez, Lukaku

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Rogerio, Ferrari, Marlon, Toljan; Magnanelli, Locatelli; Djuricic, Lopez, Traore; Raspadori

Prediksi Skor: Inter Milan 3-0 Sassuolo

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268