Tutorial

Prediksi Atletico Madrid vs Huesca , Jumat 23 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Atletico Madrid vs Huesca

Prediksi Atletico Madrid vs Huesca , Jumat 23 April 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia ~  Pemimpin La Liga Atletico Madrid berharap untuk mendorong peristiwa di luar lapangan yang kontroversial ke satu sisi ketika mereka bersiap untuk bertarung melawan kandidat degradasi Huesca pada Kamis malam.

Pasukan Diego Simeone menghasilkan kinerja bintang lima untuk menyisihkan Eibar terakhir kali, sementara Huesca dibawa jatuh kembali ke bumi dengan kekalahan 1-0 dari sesama pejuang Alaves.


Tidak ada Luis Suarez? Tidak ada Joao Felix? Tidak masalah bagi Atletico Madrid. Angel Correa dan Marcos Llorente memikul beban mencetak gol masing-masing dengan dua gol dalam rutinitas meronta-ronta 5-0 dari tim bawah tanah Eibar pada hari Minggu, dengan Yannick Carrasco juga ikut serta untuk mencetak gol ketiga timnya pada malam itu.

Namun, kekalahan itu segera menjadi tidak berarti setelah berita bahwa Atletico adalah salah satu dari 12 anggota pendiri Liga Super Eropa yang sangat kontroversial - sebuah langkah yang paling membingungkan mengingat total total nol mahkota Liga Champions mereka - dan Simeone memecah kebungkamannya. kepercayaan pada pemilik klub, meskipun ada laporan yang mengklaim bahwa para pemainnya hanya mengetahui rencana tersebut melalui selentingan media sosial.

Tim asuhan Simeone telah melihat perjalanan Liga Champions mereka berakhir musim ini - meskipun jika Aleksander Ceferin berhasil, mereka tidak akan ambil bagian dalam turnamen tahun depan - jadi itu semakin menjadi insentif bagi Atletico untuk finis di puncak klasemen dan mengklaim. trofi La Liga yang ditunggu-tunggu.

Dengan Barcelona bermain di Copa del Rey dan Real Madrid gagal menghancurkan Getafe akhir pekan lalu, tim Simeone telah membuka selisih tiga poin di puncak klasemen dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan kemenangan atas Eibar mewakili kemenangan ketiga mereka. berturut-turut di tanah rumah.

Selama waktu itu, Atletico hanya kebobolan satu gol dan mencetak delapan gol di ujung lapangan yang tepat, dan mereka tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan kandang La Liga melawan tim yang baru dipromosikan di bawah Simeone, yang tidak dalam posisi untuk membiarkan rekor itu jatuh. dan membakar di tengah semua drama di luar lapangan.

Revolusi Pacheta di Huesca telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dengan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka sebelum bertandang ke Alaves, tetapi tim Pacheta menjadi yang terbaik kedua melawan sesama pejuang mereka dalam kekalahan 1-0 Minggu lalu.

Rodrigo Battaglia mencetak gol penentu dengan 85 menit berjalan saat rekor tak terkalahkan tiga pertandingan Huesca berakhir tiba-tiba, tetapi rekor panas itu sebelum kekalahan pada pekan ke-31 meningkatkan prospek bertahan hidup mereka karena tim-tim di bawah mereka terus goyah.

Pasukan Pacheta masih terlibat dalam pertarungan bertahan hidup saat mereka duduk di urutan ke-17 dalam tabel - poin yang sama dengan Real Valladolid dan satu poin di atas Elche - tetapi rival degradasi mereka mengalami jalan mandul mereka sendiri tanpa kemenangan dan Huesca telah berhasil memanfaatkannya belakangan ini. gameweeks.

Namun, tim tamu melakukan perjalanan ke Wanda Metropolitano dengan hanya membanggakan dua kemenangan tandang sepanjang musim - keduanya terjadi dalam enam pertandingan terakhir mereka di jalan - dan mereka belum menderita kekalahan beruntun di kandang rival di bawah. Pacheta, tetapi ini adalah pertama kalinya untuk segalanya di sepak bola dan Simeone akan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada musuhnya minggu ini.


Huesca berhasil menahan Atletico tanpa gol ketika kedua tim bertemu pada bulan September, tetapi pemuncak klasemen La Liga itu telah merangkai tiga pertandingan tak terkalahkan melawan lawan tengah pekan mereka, yang gagal mencetak gol melawan tim Simeone pada waktu itu.

Pasangan penyerang Atletico Suarez dan Felix masing-masing masih berjuang dengan masalah otot dan pergelangan kaki, dan kedua pemain tersebut dikabarkan akan absen hingga Mei, jadi Correa dan Llorente akan memberikan titik fokus dalam serangan.

Moussa Dembele membuat penampilan ketiganya di La Liga dari bangku cadangan terakhir kali tetapi tidak mungkin diberikan start pertamanya di sini - meskipun perubahan haluan cepat - sementara frustrasi Lucas Torreira di bangku cadangan kemungkinan akan berlanjut di sini juga.

Mario Hermoso adalah opsi di bek kiri untuk Simeone jika dia memilih untuk mengocok sebelum perjalanan ke Athletic Bilbao, tetapi Renan Lodi harus mendapatkan anggukan di pertahanan sekali lagi, sementara Thomas Lemar harus ditarik dari skuad untuk menghadapi Eibar. karena masalah paha.

Manajer Huesca Pacheta telah didorong oleh berita bahwa Javier Ontiveros dan Gaston Silva siap untuk kembali beraksi, tetapi kedua pemain mungkin hanya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan minggu ini.

Namun, Pablo Maffeo diperkirakan akan tetap absen lebih lama karena ia berjuang untuk kembali dari masalah bahu, dan Pacheta dapat memilih untuk membawa Dimitrios Siovas kembali ke barisan belakang untuk perjalanan ke ibu kota.

Rafa Mir telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan La Liga sebelum imbang melawan Alaves, dan Alexander Isak dari Real Sociedad adalah satu-satunya pemain yang lebih muda dari Mir yang mencetak setidaknya 10 gol dalam kampanye papan atas Spanyol 2020-21.

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Trippier, Gimenez, Savic, Lodi; Carrasco, Koke, Herrera, Saul; Correa, Llorente

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Pulido, Insua, Siovas; Lopez, Ferreiro, Mosquera, Seoane, Galan; Mir, Ramirez


Prediksi Skor: Atletico Madrid 1 vs 0 Huesca

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268