Tutorial

Prediksi Athletic Bilbao vs Alaves , Sabtu 10 April 2021 Pukul 21.15 WIB

 Prediksi Athletic Bilbao vs Alaves

Prediksi Athletic Bilbao vs Alaves , Sabtu 10 April 2021 Pukul 21.15 WIB

 Jurnal Dunia Menyusul pemecatan Abelardo minggu ini, bos baru Alaves Javi Calleja akan memimpin pertandingan La Liga pertamanya di klub saat mereka menghadapi rival Basque mereka Athletic Bilbao di San Memes pada hari Sabtu.


Athletic memasuki pertandingan ini dengan satu perhatian pada final Copa del Rey mereka melawan Barcelona akhir pekan depan; klub kalah di final 2020 akhir pekan lalu ketika Real Sociedad mengalahkan mereka 1-0 dalam pertandingan sengit.

Terlepas dari kemungkinan yang sangat nyata bahwa Athletic bisa kehilangan dua final Copa del Rey dalam satu musim, klub telah menjadi kekuatan yang kokoh dan mantap di bawah kepemimpinan Marcelino dan hasil akhir-akhir ini bagus untuk kelas berat Basque.

Mengesampingkan kesengsaraan Piala, pasukan Marcelino hanya kalah satu pertandingan papan atas dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, mengambil enam kali seri.

Melawan Real Sociedad di La Liga selama pertengahan pekan, posisi ke-10 Athletic nyaris gagal membalas dendam, dengan tim Imanol Alguacil berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan di tahap akhir dengan hasil imbang 1-1 yang dramatis.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Marcelino telah memenangkan tiga dari empat pertandingan papan atas sebagai manajer melawan Alaves, sebuah eksploitasi pribadi yang dia harap akan dipertahankan selama pertandingan akhir pekan ini.

Alex Berenguer menjadi pemain kunci bagi Marcelino, setelah terlibat dalam empat gol dalam enam penampilan liga terakhirnya di San Mames.

Alaves memilih satu lemparan dadu terakhir minggu ini, karena manajer Abelardo, yang ditunjuk beberapa bulan lalu untuk menggantikan Pablo Machin, diberi perintah berbaris.

Harapan yang tersisa Alaves untuk mengamankan kelangsungan hidup La Liga sekarang berada di pundak Calleja, yang diberi kontrak jangka pendek minggu ini.

Pembaptisan api mantan bos Villarreal dimulai akhir pekan ini sebelum Alaves yang berada di posisi ke-20 menghadapi Villarreal dan Valencia dalam beberapa minggu mendatang. Pertandingan penting yang harus dimenangkan melawan Huesca, Eibar dan Elche tidak diragukan lagi akan menentukan apakah klub Basque memiliki apa yang diperlukan untuk mempertahankan kredensial La Liga mereka.

Alaves tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mencetak enam gol dan kebobolan 18 selama waktu itu.


Calleja tentu memiliki pekerjaan yang cocok untuknya jika dia serius menghadapi Athletic akhir pekan ini.

Waktu akan memberi tahu bagaimana Calleja akan mengatur starting 11-nya, tetapi tidak mungkin bos baru itu akan membuat perubahan besar ke samping.

Absen untuk Alaves termasuk Facundo Pellistri, Abdel Abqar dan Rodrigo Ely.

Setelah minggu yang sibuk untuk Athletic, Marcelino mungkin memilih untuk merotasi beberapa pemain atau bermain-main dengan tim selama 90 menit.

Yeray Alvarez (cedera pangkal paha) dan Yuri Berchiche (cedera hamstring) kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini.

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Nunez, Martinez, Capa; Alex Berenguer, Vencedor, Garcia, Muniain; Villalibre, Williams

Alave kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Battaglia, Pina, Rioja; Jota, Joselu


Prediksi Skor: Athletic Bilbao 1 vs 1 Alaves

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268