Prediksi Atalanta BC vs Juventus , Minggu 18 April 2021 Pukul 20..00 WIB

 Prediksi Atalanta BC vs Juventus

Prediksi Atalanta BC vs Juventus , Minggu 18 April 2021 Pukul 20..00 WIB

 Jurnal Dunia Rival empat besar Atalanta BC dan Juventus bertemu dalam pertandingan penting pada hari Minggu, dengan tiga poin dan potensi kembalinya Liga Champions dipertaruhkan di Bergamo.

Pasangan - yang sama-sama keluar dari Eropa pada babak 16 besar musim ini - sekarang bertemu di Serie A menjelang Final Coppa Italia bulan depan, ketika La Dea akan melawan Juve di San Siro yang ikonik.

Saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Serie A - masih hanya unggul dua poin dari Napoli yang berada di urutan kelima meskipun memiliki performa yang luar biasa - Atalanta sekarang menghadapi salah satu ujian terberat mereka dalam perebutan tempat di tabel teratas Eropa, di mana mereka ingin makan malam untuk pertandingan yang belum pernah terjadi sebelumnya. tahun ketiga berturut-turut.
Setelah kemenangan 3-2 atas tim papan tengah Udinese pekan lalu - di mana striker Duvan Zapata mencatatkan gol ketiga dan keempat dari tiga penampilan liga terakhirnya - tim asuhan Gian Piero Gasperini hanya satu poin di belakang tim tamu minggu ini di Stadion Gewiss dan memiliki semua jajaran bintang serang mereka yang beroperasi mendekati bentuk puncak dan kebugaran.

Sementara penembak jitu Kolombia Zapata telah bergabung dengan rekan senegaranya Luis Muriel dengan kembali ke kotak penalti yang mematikan - dan telah mencetak tujuh kali dalam delapan pertandingan sebelumnya melawan Juventus - pencipta La Dea Ukraina Ruslan Malinovskyi kini telah memberikan lima assist dalam tiga pertandingan terakhirnya. penampilan.


Setelah berjuang untuk mendapatkan peluang awal musim ini, di tengah persaingan ketat di departemen ofensif Atalanta, pria yang terkenal dengan serangan kaki kirinya yang gemilang itu menempati peringkat keempat dalam daftar gelandang yang membantu gol di lima liga teratas Eropa tahun ini dan pasti akan membuktikannya. ancaman bagi barisan belakang Juve pada hari Minggu.

Timnya sudah pasti bersinar sejak fajar 2021, dengan rata-rata 2,27 poin per pertandingan tahun ini - nilai terbaik mereka di bawah Gasperini pada paruh kedua musim Serie A. Selain itu, memasuki aksi akhir pekan ini, serangan mereka adalah yang paling banyak mencetak gol di divisi teratas, dengan 71 gol sejauh ini.

Meskipun performa domestik mereka yang sangat panas berbicara dengan sendirinya, hanya dalam dua dari sepuluh pertandingan terakhir - melawan Verona dan Sampdoria - La Dea berhasil menjaga clean sheet. Meskipun solusi Gasperini adalah selalu mengungguli lawan, ini mungkin tidak membuktikan prestasi yang sederhana melawan Juventus.

Keberhasilan terakhir Atalanta di liga melawan Bianconeri terjadi pada Februari 2001 dan, sejak itu, rekan-rekan mereka di Turin telah memenangkan 24 dari 32 pertandingan antara keduanya di Serie A.

Sementara Juventus sekarang secara efektif melepaskan gelar yang telah lama mereka pegang ke Inter, mereka tetap terlibat dalam pertempuran putus asa untuk sepak bola Liga Champions dan harus tetap bersemangat saat melakukan perjalanan ke Lombardy.

Pada hari Minggu, mereka menghadapi tim yang hanya mereka kalahkan sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, karena jarak antara dua klub dengan status yang sangat berbeda terus mengecil.

Menyusul sukses rutin 3-1 atas Genoa pekan lalu, Bianconeri hanya unggul satu poin dari Atalanta dan hanya tiga poin di atas finis urutan kelima yang tak terbayangkan.

Meskipun pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo - yang absen minggu ini karena cedera paha - mencuri perhatian saat membuang bajunya setelah peluit akhir dan dilaporkan meninju dinding ruang ganti, bintang muda Dejan Kulusevski dan Weston McKennie mencetak gol untuk menyegel bola. ketiga poin tersebut.

Kemenangan beruntun telah mengurangi beberapa tekanan yang memuncak pada pelatih kepala Andrea Pirlo - setelah timnya sebelumnya hanya meraih satu poin dari pertandingan melawan Benevento dan Torino yang sedang berjuang - dan ada beberapa tanda positif di antara kesuraman.

Sudah membanggakan angka-angka pertahanan terbaik bersama di liga (setara dengan pemimpin yang melarikan diri, Inter), terlepas dari bencana naas melawan Benevento, Juve yang berada di posisi ketiga telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari enam pertandingan domestik terakhir mereka.

Tidak hanya itu, tetapi mereka juga telah mencatatkan setidaknya dua gol di masing-masing dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan Atalanta di Serie A - menang empat dan seri tiga.


Setelah lama melihat orang-orang kunci absen karena sakit, cedera atau ketidakdisiplinan, pelatih Juventus Andrea Pirlo akan memiliki skuad yang hampir sepenuhnya tersedia pada hari Minggu. Namun, pemain bintang Cristiano Ronaldo mengalami cedera paha dan harus absen, sementara Federico Bernardeschi diperkirakan akan absen karena COVID-19.

Pasangan defensif Leonardo Bonucci dan Merih Demiral baru-baru ini telah diizinkan untuk kembali dari karantina setelah terkena virus, dengan mantan sedang dalam pertarungan untuk menggantikan kolega veteran Giorgio Chiellini bersama Matthijs de Ligt di empat bek Juve.

Alex Sandro mungkin juga masuk ke XI di bek kiri, memungkinkan Danilo untuk beralih ke kanan dan membebaskan Juan Cuadrado yang serba bisa untuk menggantikan Dejan Kulusevski di sayap. Sementara itu, striker Spanyol Alvaro Morata akan bergabung dengan Paulo Dybala yang sulit ditangkap di lini depan jika Cristiano Ronaldo jarang absen.

Atalanta lega memiliki pemain internasional Italia Matteo Pessina kembali setelah waktunya mengisolasi diri dengan COVID-19 - seperti Bernardeschi, salah satu dari beberapa

Anggota skuad azzurri terkena wabah di tim nasional. Meskipun demikian, Mario Pasalic telah menggantikan dengan baik saat Pessina absen dan berharap dapat mempertahankan tempatnya untuk mendukung dua penyerang.

Penyerang produktif Kolombia Luis Muriel (18 gol, 6 assist) dan Duvan Zapata (13) harus memulai dalam serangan, meskipun Gian Piero Gasperini akan kembali menurunkan satu penyerang tengah jika ia membuat La Dea unggul dalam 3-4-2 mereka sebelumnya. -1 formasi.

Ahli taktik yang sangat dihormati - dikabarkan menjadi target potensial bagi Juventus jika Andrea Pirlo hengkang pada musim panas - kadang-kadang mengirim timnya keluar dengan pertahanan empat orang akhir-akhir ini, sehingga bek sayap 10 gol Robin Gosens dapat memulai lebih dalam. kiri, dengan Rafael Toloi di kanan.

Penerima pinjaman yang ditangguhkan, Cristian Romero tidak akan tersedia melawan klub induknya dan korban cedera jangka panjang Hans Hateboer terus direhabilitasi, dengan Berat Djimsiti akan menutupi ketidakhadiran Romero di jantung pertahanan tuan rumah.

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti, Gosens; De Roon, Freuler, Malinovskyi; Pessina; Muriel, Zapata

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Dybala


Prediksi Skor: Atalanta BC 1 vs 2 Juventus

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268