Tutorial

Prediksi Arsenal vs Slavia Prague , Jumat 09 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Arsenal vs Slavia Prague 

Prediksi Arsenal vs Slavia Prague , Jumat 09 April 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Arsenal akan berusaha keras untuk kembali ke jalurnya di Liga Europa saat mereka menyambut Slavia Praha di Stadion Emirates untuk pertandingan leg pertama perempat final pada Kamis malam.

The Gunners mengukir kemenangan agregat 3-2 atas Olympiacos untuk memastikan tempat mereka di delapan besar, sedangkan Slavia Praha menyingkirkan Rangers dari turnamen, tetapi pertandingan itu dibayangi oleh kontroversi.

Jika menderita kekalahan kandang 1-0 dari Olympiacos tidak cukup memalukan bagi Mikel Arteta, cara kekalahan 3-0 mereka dari Liverpool pada akhir pekan menyoroti banyak masalah yang terus dihadapi pemain Spanyol itu di ruang istirahat Emirates setelah hampir setahun dan setengah dalam pekerjaan.

Arsenal bertahan di babak pertama melawan sang juara, tetapi perubahan yang terinspirasi dari Jurgen Klopp melihat pemain pengganti Diogo Jota mencetak dua gol di kedua sisi penyelesaian Mohamed Salah, ketika The Gunners memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di semua kompetisi dengan benar-benar menyedihkan. tampilan di tanah rumah.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Arteta juga menyaksikan timnya gagal di leg kedua melawan Olympiacos di babak 16 besar, tetapi malam kemenangan di Athena itu terbukti menjadi perbedaan karena Arsenal mempertahankan musim mereka tetap hidup, dan Liga Europa sekarang jelas menjadi yang terbaik bagi The Gunners. bertaruh untuk musim lain di panggung kontinental mengingat nasib buruk Liga Premier mereka.

Sementara Arsenal berhasil menghindari beberapa pemain besar yang tersisa di undian perempat final, mereka tidak dapat berharap untuk menikmati malam yang tenang melawan raksasa Ceko, terutama sekarang mereka telah menjalani 13 pertandingan tanpa clean sheet di semua kompetisi sejak seri 0- 0 dengan Manchester United pada 30 Januari.

Namun, kekalahan 1-0 mereka dari Olympiacos terakhir kali mewakili pertama kalinya dalam 26 pertandingan Liga Europa di mana mereka gagal menemukan bagian belakang gawang - lari yang membentang sejak Februari 2019, ketika mereka kalah pada pertandingan yang sama. skor untuk BATE Borisov - tetapi satu tempat di semifinal hampir tidak dijamin melawan tim Slavia yang sedang dalam performa terbaiknya.

Perselisihan rasisme antara Glen Kamara dan Ondrej Kudela membayangi kemenangan tim Ceko di babak 16 besar, ketika pemain Rangers itu dihibur oleh manajer Steven Gerrard setelah menuduh bek Slavia Praha - yang menuduh bahwa dia diserang di terowongan - menggunakan rasial. mencela ketika dia digambarkan membisikkan sesuatu ke telinganya.

Itu adalah akhir yang tidak diinginkan untuk malam yang sukses bagi tim Ceko, yang mencetak gol melalui Peter Olayinka dan Nicolae Stanciu untuk melaju setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, dan performa Slavia Prague menuju leg pertama tidak kalah mencengangkan. .

Memang, tim asuhan Jindrich Trpisovsky telah merangkai 21 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan belum merasakan kekalahan sejak pergantian tahun, meskipun mereka kehilangan dua poin di liga pada akhir pekan saat Zbrojovka Brno menahan mereka dengan skor 0- 0 seri, meski memiliki pemain ekstra untuk sebagian besar permainan.

Namun demikian, kebuntuan menjemukan itu mewakili clean sheet keempat Slavia Praha secara beruntun, dan mereka telah mengalahkan tim Leicester City di Liga Europa musim ini, sehingga pembangkit tenaga listrik Ceko telah mendapatkan hak mereka untuk berada di perempat final dan bisa. dimaafkan karena bermimpi besar.

Namun, satu-satunya perjalanan mereka sebelumnya ke Stadion Emirates membuat mereka menderita kekalahan 7-0 pada penyisihan grup Liga Champions 2007-08, di mana Cesc Fabregas dan Theo Walcott mencetak dua gol dan Nicklas Bendtner juga ikut beraksi.


Daftar cedera Arsenal menumpuk lagi pada saat terburuk untuk Arteta, yang telah melihat David Luiz menjalani operasi pada masalah lutut, sementara Kieran Tierney dikabarkan menghadapi beberapa minggu di sela-sela cedera yang dideritanya saat melawan Liverpool di area yang sama.

Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe gagal dalam tes kebugaran telat sebelum kunjungan Liverpool tetapi berharap untuk kembali ke sini, dan Granit Xhaka seharusnya baik-baik saja setelah absen pada akhir pekan karena sakit, tetapi Mohamed Elneny akan berharap untuk menggantikan Dani Ceballos di ruang mesin. jika Xhaka belum siap untuk memulai.

Pierre-Emerick Aubameyang menghasilkan kinerja yang tidak membuahkan hasil pada akhir pekan, dan jika salah satu atau keduanya dari Saka dan Smith Rowe kembali bermain minggu ini, tidak mengherankan melihat kapten itu turun.

Martin Odegaard juga mengalami beberapa ketidaknyamanan di pergelangan kakinya, dan dia harus lulus tes kebugaran terlambat untuk berbaris di sini.

Kudela terus mewakili Slavia Praha di tengah tuduhan rasisme, tetapi pemain berusia 34 tahun itu menderita sakit dan tidak akan bermain minggu ini, meskipun larangan sementara satu pertandingan yang diberikan kepadanya oleh UEFA akan membuatnya tetap berlaku. keluar.

Slavia kekurangan opsi bek tengah dengan Simon Deli dan David Hovorka juga tidak tersedia, tetapi pemain sayap berperingkat tinggi Abdallah Sima, yang telah mencetak empat gol di turnamen musim ini, tersedia meskipun ada skorsing domestik.

Penjaga gawang Matyas Vagner yang berusia delapan belas tahun diberi perintah berbaris setelah hanya 18 menit pada akhir pekan, tetapi remaja itu harus mulai mencetak gol lagi di sini karena pilihan pertama Ondrej Kolar tetap diragukan dengan patah tulang sinus.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric; Partey, Elneny; Saka, Odegaard, Pepe; Lacazette

Kemungkinan lineup awal Slavia Praha:
Vagner; Bah, Zima, Hromada, Boril; Lubang, Sevcik; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta

Prediksi Skor: Arsenal 2 vs 1 Slavia Prague

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268