Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg , Sabtu 10 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg

Prediksi Arminia Bielefeld vs Freiburg , Sabtu 10 April 2021 Pukul 01.30 WIB

 Jurnal Dunia Arminia Bielefeld menghadapi Freiburg di Bundesliga pada hari Jumat, dengan tuan rumah bisa keluar dari zona degradasi dengan kemenangan.

Tim tamu, sementara itu, turun ke paruh bawah akhir pekan lalu, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan mengalahkan lawan mereka yang akan datang.

Frank Kramer melanjutkan awal mantapnya sejak menggantikan Uwe Neuhaus sebagai manajer Arminia bulan lalu dengan membimbing timnya meraih poin kelima mereka dalam lima pertandingan di bawah asuhannya dengan hasil imbang 1-1 di rival degradasi Mainz 05 pada hari Sabtu.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Mainz, yang juga menunjuk manajer baru dalam bentuk Bo Svensson pada Januari, telah memenangkan dua pertandingan sebelumnya untuk melompati Arminia di klasemen, sehingga tim Kramer tidak bisa kehilangan posisi lebih jauh dari mereka.

Sisi Svensson tampak lebih berbahaya di 45 menit pembukaan, dengan Leandro Barreiro dua kali digagalkan dari jarak dekat, meskipun Andreas Voglsammer mendekat dengan sundulan melompat.

Mantan bek Swansea City Mike van der Hoorn dengan kikuk menjatuhkan Jonathan Burkhardt 10 menit memasuki babak kedua untuk memungkinkan Daniel Brosinski membuka skor dari titik penalti, tetapi Voglsammer menyerang dari jarak jauh untuk mengklaim poin penting bagi Arminia, yang membuat mereka unggul dua. poin keamanan.

Freiburg memiliki aspirasi yang lebih tinggi musim ini setelah tampil di atas ekspektasi, dengan tempat ketujuh - dan sebagai hasilnya, tempat kualifikasi Liga Europa yang potensial, tergantung pada tim mana yang memenangkan DFB-Pokal - masih dalam pandangan mereka meskipun kekalahan 2-1 yang merusak di Borussia Monchengladbach terakhir kali keluar.

Pasukan Marco Rose telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut sebelum moral mereka meningkatkan kemenangan 3-0 di Schalke 04 sebelum jeda internasional, jadi Christian Streich pasti mengutuk keberuntungan timnya - atau kekurangannya - terkait waktu pertandingan.

Namun, serangan balik yang tajam membuat Roland Sallai membuka skor setelah 10 menit mencetak gol dalam dua pertandingan Bundesliga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karirnya.


Lucas Holer tampaknya telah menggandakan keunggulan tim tamu dari jarak dekat, tetapi tayangan ulang menunjukkan bahwa Yann Sommer sedikit mencegah bola melewati garis dengan penyelamatan refleks yang luar biasa dengan kakinya yang terulur.

Corak pertandingan berubah setelah jeda, dengan upaya Marcus Thuram yang dibelokkan membuat Florian Muller tidak memiliki peluang, sebelum penyerang Prancis itu menunjukkan kecepatan yang luar biasa untuk balapan melewati Philipp Lienhart dan di sekitar Muller untuk mencetak gol keenamnya musim ini, membantu Gladbach bergerak ke atas. Freiburg ke bagian atas tabel.

Nasib tim Streich tetap berada di tangan mereka sendiri, dengan tujuh pertandingan tersisa.

Arminia akan tanpa Arne Maier dan Sven Schipplock hingga setidaknya akhir April masing-masing karena cedera punggung dan tangan.

Dengan timnya sangat membutuhkan kemenangan, Kramer dapat mempertimbangkan untuk memulihkan Sergio Cordova atau legenda klub Fabian Klos dalam serangan menggantikan Maier yang cedera, dengan Michel Vlap berpotensi turun lebih dalam sebagai hasilnya.

Freiburg, sementara itu, memiliki krisis kecil dalam hal penyerang tersedia untuk melakukan perjalanan ke Bielefeld, dengan Holer dan Ermedin Demirovic keduanya diskors setelah menerima peringatan kelima mereka musim ini melawan Gladbach.

Vincenzo Grifo juga akan tinggal di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tugas internasional bersama Italia, sementara Jeong Woo-yeong kemungkinan akan absen di sisa musim karena cedera lutut.

Nils Petersen hampir pasti akan membuat liga kesepuluh memulai musim ini, kemudian, dengan Kwon Chang-hoon dan Guus Til bersaing untuk memulai bersamanya.

Lukas Kubler harus fit untuk kembali sebagai bek kanan yang telah disebutkan di antara pemain pengganti, berpotensi membebaskan Jonathan Schmid untuk bermain dalam peran yang lebih akrab di atas lapangan.

Kemungkinan lineup awal Arminia Bielefeld:
Ortega; Brunner, Van Der Hoorn, Nilsson, Lucoqui; Doan, Vlap, Prietl, Okugawa; Klos, Voglsammer

Freiburg kemungkinan lineup awal:
Muller; Kubler, Lienhart, Gulde, Gunter; Schmid, Santamaria, Hofler, Sallai; Petersen, Til


Prediksi Skor: Arminia Bielefeld 1 vs 2 Freiburg

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia



Share on Google Plus

About maxbet268