Petarung UFC Sebut Kehebatan Adesanya Cuma Omong Kosong

AGEN BOLA, Petarung kelas menengah UFC, Marvin Vettori merasa kehebatan Israel Adesanya di octagon hanya omong kosong dan terlalu dilebih-lebihkan.

Adesanya adalah pemegang sabuk juara kelas menengah UFC. Di kelas menengah, The Last Stylebender mengukir rekor 20 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Salah satu kemenangan itu diraih Adesanya atas Vettori. Adesanya mengalahkan Vettori lewat kemenangan angka pada 14 April 2018.

Namun, rekor tak terkalahkan Adesanya kini telah ternoda. Ini setelah Adesanya takluk dari Jan Blachowicz dalam perebutan sabuk juara light heavyweight di UFC 259, 6 Maret lalu.

"Saya pikir kemampuan Adesanya terlalu dilebih-lebihkan. Itu apa yang saya pikirkan," ujar Vettori seperti dikutip dari RT.

"Ada begitu banyak sensasi dan omong kosong yang mereka taruh di sekeliling nama dia. Saya pikir dia tidak pantas mendapatkannya," ia melanjutkan.

Vettori juga menyindir gaya berpakaian Adesanya. Petarung berdarah Nigeria itu dianggap Vettori tidak tahu cara berpakaian yang baik sebagai seorang petarung UFC.

"Dia berpakaian seperti anak remaja, seorang yang duduk di bangku SMP, bahkan bukan berpakaian ala anak SMA. Setiap kali saya melihat orang ini, saya berpikir apa yang dia pikirkan," kata Vettori.

Vettori sendiri hanya kalah angka tipis saat bertarung melawan Adesanya. Dua juri memberikan angka 29-28 untuk Adesanya dan satu juri lainnya memberikan angka 29-28 untuk Vettori.

Share on Google Plus

About maxbet268