Mungkin Donny van de Beek Bakal Jadi Alat Barter MU

AGEN BOLA, Manchester United kabarnya siap membarter Donny van de Beek ke beberapa klub, seperti Juventus dan Barcelona. Siapa yang mau?

Donny van de Beek diboyong Manchester United pada musim panas lalu dari Ajax Amsterdam seharga 39 juta euro atau setara Rp 677 miliar. Pemain berpaspor Belanda itu diikontrak sampai tahun 2025.

Donny van de Beek selanjutnya justru kesulitan berkembang di Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu belum dipercaya masuk ke dalam skuad utama, kalah saing sama Bruno Fernandes.

Donny van de Beek baru 14 kali main di Liga Inggris. Itu pun cuma dua kali bermain sejak menit awal dan baru satu gol diceploskannya dari seluruh kompetisi.

Dilansir dari Mirror, Donny van de Beek dikabarkan siap dipakai jasanya di bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United berniat untuk membarterkannya kepada Juventus.

Dikabarkan, Manchester United berminat pada gelandang jangkar Adrien Rabiot. Setan Merah mau memperkuat pos gelandang bertahan karena cuma mengandalkan Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic.

Rabiot dinilai sudah matang. Sosoknya yang tangguh dalam perebutan bola dan kuat berduel bola atas dinilai bisa banyak membantu.

Lain sisi, Juventus juga lagi suka memakai jasa pemain muda. Van de Beek bisa jadi tambahan amunisi baru yang bertenaga.

Selain itu, Manchester United dikabarkan juga mau menawarkan Donny van de Beek ke Barcelona. MU memang sudah lama mengincar bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti dan juga katannya tertarik sama Philippe Coutinho.

Ditambah pelatih Barcelona, yakni Ronald Koeman yang pernah menangangi Timnas Belanda, maka bisa saja Blaugrana tertarik. Koeman pasti tahu betul cara mengeluarkan potensi van de Beek.


Share on Google Plus

About maxbet268