Tutorial

MotoGP Portugal: Marquez Disebut Bikin Rival Minder

AGEN BOLA,Kembalinya Marc Marquez disebut bikin para rival minder jelang MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Minggu (18/4).

Marquez bakal kembali tampil di balapan MotoGP Portugal setelah absen selama sembilan bulan. Kehadirannya diyakini akan membuat pembalap rival minder.

Mantan pembalap MotoGP Alex Criville menanggap tak ada pembalap yang benar-benar dominan selama Marquez absen. Seri pertama dimenangi Maverick Vinales dan balapan kedua dikuasai Fabio Quartararo.

Johann Zarco malah sukses memimpin klasemen berkat menjadi runner up di dua seri awal yang berlangsung di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha.

"Tidak ada satupun pembalap yang menonjol di atas yang lain. Sekarang datanglah seorang pembalap yang akan menonjol, yaitu Marc Marquez, dan mereka semua tahu itu."

"Semua orang akan sangat menyoroti kembali Marc Marquez mulai dari adaptasi dan kinerja Honda yang sempat tak bersemangat musim ini. Kembalinya Marc Marquez di Honda akan membuat segalanya berubah," ujar Criville.

Marquez akhirnya kembali bisa balapan setelah batal tampil di dua seri awal MotoGP 2021, yaitu MotoGP Doha dan MotoGP Qatar.

Pembalap asal Spanyol itu saat ini tertinggal 40 poin dari Zarco yang saat ini jadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2021.


Share on Google Plus

About maxbet268