Juventus Jangan Jual Paulo Dybala!

AGEN BOLA, Juventus diingatkan untuk tak menjual salah satu penyerang andalannya, Paulo Dybala. Eks pemain Bianconeri, Angelo Di Livio, yang mengungkap itu.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada awal musim 2018/2019, performa Dybala menurun. Pada musim pertama CR7, jumlah golnya cuma 10.

Di musim ini, Dybala sudah bermain 17 kali di semua ajang. Kontribusi golnya juga masih minim, sebanyak 4 gol.

Karena performa tak maksimal itu, Dybala pun dirumorkan akan dilego. Beberapa klub Inggris dikaitkan, Liverpool dan Manchester United yang dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu.

Selain itu, Barcelona juga dihubungkan dengan Dybala. Dia akan menjadi alat tukar Juventus untuk mendatangkan Ousmane Dembele.

Di Livio menolak gagasan itu. Dia pun menilai bahwa Dybala merupakan masa depan Juventus.

"Anda tak bisa menjual pemain seperti Dybala. Menurut pendapat saya, dia merupakan pemain kunci dari Juventus di masa depan," kata Di Livio di La Gazzetta dello Sport.

"Karena Ronaldo bukan highlander meski dia terus mengejutkan kita. Di masa depan Juventus, saya melihat Dybala," kata dia menambahkan.

Bersama Juventus, Dybala sudah meraih banyak trofi. Dia menyumbangkan sebanyak 11 piala sejak bergabung dari Palermo pada awal musim 2015/2016.

Dybala sudah bermain sebanyak 245 pertandingan bersama Juventus di semua ajang. Ada 99 gol yang sudah disumbangkan oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Sejauh ini, performa terbaik Dybala untuk Juventus ditunjukkan pada musim 2017/2018. Dia menyumbangkan 26 gol dalam 46 pertandingan di semua ajang, untuk menobatkan diri menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di musim itu.


Share on Google Plus

About maxbet268