Juara Liga Europa Tidak Akan Puaskan Bruno Fernandes

AGEN BOLA, Peluang juara Manchester United tinggal terbuka di Liga Europa. Jika pun memenangkannya, Bruno Fernandes tidak akan puas.

MU sudah menjejak babak perempatfinal Liga Europa. Setan Merah akan menghadapi Granada pada 8-15 April mendatang.

Ajang itu menjadi satu-satunya yang masih memberi peluang cukup besar kepada MU agar bisa meraih trofi. Sebab, di kompetisi lain, situasinya sulit.

MU sudah kandas di Piala FA dan Piala Liga Inggris, pun di Liga Champions. Sementara di Liga Inggris, Paul Pogba dkk masih tertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris, tertinggal 14 angka dari Manchester City.

Bruno Fernandes menjelaskan, dirinya tidak akan puas jika cuma meraih satu trofi musim ini. Ia menilai, di tim sekelas MU, banyak trofi harus diraih.

"Tidak, itu tidak pernah cukup ketika Anda hanya memenangkan satu trofi di klub ini. Anda lihat di masa lalu, mereka memenangkan banyak trofi. Itu selalu sukses ketika Anda memenangkan sesuatu, karena jika kami memenangkan sesuatu, kami telah melakukan sesuatu yang baik," kata Bruno Fernandes kepada talkSport.

"Tetapi pada saat yang sama, tidak masalah berapa banyak trofi yang Anda menangkan, Anda harus selalu meningkatkan diri. Jika kami memenangi empat trofi musim ini, kami masih harus meningkatkan diri. Dan jika kami hanya memenangkan Liga Europa, kami masih harus meningkat diri."

"Yang paling penting bagi kami adalah memahami. Tidak peduli berapa banyak trofi yang kami menangkan, kami masih harus berkembang," jelas Bruno Fernandes.

Share on Google Plus

About maxbet268