Tutorial

Jesse Lingard Masuk Radar PSG, Madrid, dan Inter

AGEN BOLA, Jesse Lingard tampil ciamik bersama West Ham United. Alhasil, Lingard dilirik sejumlah klub top Eropa jelang bursa transfer musim panas ini.

Lingard memperkuat West Ham dengan status pinjaman dari Manchester United sejak Januari lalu. Pemain berusia 28 tahun itu menunjukkan performa impresif sejak berseragam The Hammers.

Lingard mencetak delapan gol dan empat assist dalam sembilan kali penampilan di Premier League bersama West Ham. Terakhir, dia bikin dua gol saat mengantar West Ham menang 3-2 atas Leicester City pada Minggu (11/4/2021) kemarin.

Melihat performa apiknya itu, West Ham kabarnya berniat mempermanenkan status Lingard. Namun, West Ham mendapat saingan dari sejumlah klub top Eropa, termasuk tim Premier League.

Sementara itu, menurut laporan ESPN, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Real Madrid juga ikut memantau situasi Jesse Lingard.

Kontrak Lingard bersama Manchester United tinggal tersisa satu tahun lagi. Meski belum memutuskan soal masa depannya, Lingard diklaim ingin main di Liga Champions musim depan.

Berkat performanya yang apik itu pula, Lingard kembali dipanggil ke tim nasional Inggris untuk pertama kalinya sejak 2019. Dia tampil dalam tiga pertandingan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional Maret lalu.

Penampilan impresif Jesse Lingard jadi salah satu kunci di balik laju West Ham ke empat besar Premier League. Tim arahan David Moyes itu ikut meramaikan persaingan perebutan tiket Liga Champions.

West Ham saat ini ada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 55 poin dari 31 pertandingan. Mereka menempel ketat Leicester yang ada di peringkat ketiga dengan 56 poin, tapi juga dibuntuti Chelsea yang punya 54 poin.

Share on Google Plus

About maxbet268