Ibrahimovic Buktikan Jika Usia Bukan Jadi Halangan

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic masih berkarier di lapangan meski usianya tidak lagi muda. Sang Singa Swedia ingin membuktikan jika umur bukan masalah untuk tampil prima.

Ibrahimovic saat ini sudah menginjak usia 39 tahun. Pemain AC Milan itu tercatat sebagai striker tertua yang bertarung di ajang Liga Italia 2020/2021.

Walaupun sudah mendekati kepala empat, tapi Ibrahimovic masih bisa tampil ganas di depan gawang. Eks bintang Barcelona tersebut sudah membukukan 15 gol dari 17 laga Serie A musim ini.

AC Milan sangat puas dengan servis yang diberikan Zlatan Ibrahimovic sejauh ini. Sejak didatangkan pada awal tahun 2020, Ibracadabra menjadi andalan Rossoneri di lini serang.

Kepercayaan Milan kepada Ibrahimovic dibuktikan dengan perpanjangan kontrak kepada sang striker pada Jumat (23/4/2021). Ibrahimovic diikat kontrak di San Siro hingga tahun depan.

Ibrahimovic menyambut positif penambahan durasi kontraknya bersama Milan. Dia mengklaim telah membungkam segala keraguan kepadanya, serta menunjukkan jika umurnya bukan menjadi penghalang di lapangan.

"Saya pikir ini akan menjadi positif, bahkan jika ada yang meragukan sebelum saya tiba. Saya telah menunjukkan bahwa usia tidak penting," kata Ibrahimovic kepada Milan TV, dikutip dari Football Italia.

"Ini semua tentang mentalitas. Saya selalu ingin meningkatkan diri dan melakukan yang terbaik semampu saya," dia menambahkan.

"Saya hanya merasa baik secara fisik dan dapat mengerjakan hal-hal yang saya tahu cara melakukannya," demikian kata Zlatan Ibrahimovic soal perpanjangan kontraknya di AC Milan.

Share on Google Plus

About maxbet268