Free Practice II MotoGP Doha 2021: Miller Nomor Satu, Ducati Berkuasa

 

AGEN BOLA, Ducati berkuasa di sesi free practice kedua MotoGP Doha 2021. Tiga pebalap menguasai waktu terbaik, dengan Jack Miller di posisi teratas.

Pada sesi yang dihelat di sirkuit Losail, Sabtu (3/4/2021) dinihari WIB, Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Maverick Vinales sempat berada di barisan terdepan ketika 15 menit awal.

Joan Mir ada di posisi keempat dan Valentino Rossi kesulitan di posisi bawah. Jack Miller bahkan masih berada di posisi ke-19 saat sesi ini tersisa sembilan menit.

Miller lantas turun di dua menit terakhir sesi ini untuk tancap gas demi merebut posisi pertama. Misi itu sukses dituntaskan Miller dengan catatan waktu 1 menit 53,145 detik.

Catatan waktu Miller ini mengalahkan rekan setimnya Peco Bagnaia yang cuma finis posisi kedua dengan selisih 0,313 detik. Di posisi ketiga ada pebalap Pramac Ducati Johann Zarco dengan 1 menit 53,537 detik.

Pebalap Monster Yamaha Fabio Quartararo berada di urutan keempat dengan 1 menit 53,583 detik disusul pebalap Pramac Ducati lainnya, Jorge Martin, dengan 1 menit 53,593 detik.

Melengkapi posisi 10 besar adalah Aleix Espargaro, Franco Morbidelli, Alex Rins, Vinales, dan Stefan Bradl. Juara dunia Joan Mir cuma finis posisi ke-13 sementara Rossi setingkat di bawahnya.

Share on Google Plus

About maxbet268