Bruno Fernandes Beri Isyarat Tak Setuju European Super League

AGEN BOLA, Bruno Fernandes memberikan pesan tersirat terkait European Super League. Klubnya, Manchester United, menjadi salah satu peserta kompetisi baru tersebut.

Seperti diketahui Manchester United jadi salah satu klub yang ambil bagian dalam pembentukan European Super League. MU bersama Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur jadi enam klub dari Liga Inggris yang memastikan ikut kompetisi tersebut.

Juventus, AC Milan, dan Inter Milan jadi tiga wakil dari Italia. Sementara Spanyol juga bakal punya tiga klub: Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Kompetisi ini akan menjadi pengganti Liga Champions untuk klub-klub tersebut. Ke depannya, total 20 klub direncanakan ikut serta.

Pembentukan European Super League ini sudah memicu polemik. Bahkan kelompok-kelompok suporter dari klub-klub peserta sudah menyuarakan penolakan, menuding para pemilik klub egois, semata-mata mengejar uang, dan mengabaikan sejarah.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes jadi salah satu pemain yang cepat mengungkapkan pandangannya, kendati tak secara langsung menyebut European Super League.

"Mimpi-mimpi yang tak bisa dibeli," tulisnya di Instagram Story, mengomentari unggahan pemain Wolverhampton Wanderers Daniel Podence.

Podence sendiri menuliskan: "Bolanya. Lagunya. Mimpinya. Tendangan voli Zidane. Solo (run) Kaka. Liverpool di Athena. Ole di Barcelona. Cris dan Seedorf. Ada hal-hal yang sungguh tidak bisa kita beli." Unggahannya ini merujuk pada momen-momen di Liga Champions, yang hendak ditinggalkan 12 klub peserta European Super League.

Share on Google Plus

About maxbet268