Zidane Akan Gantikan Pirlo di Juventus?

AGEN BOLA, Muncul rumor yang mencengangkan. Juventus dikabarkan mau memboyong Zinedine Zidane untuk menggantikan Andrea Pirlo di kursi pelatih.

Juventus musim ini di bawah komando pelatih muda, Andrea Pirlo tampaknya belum menjanjikan. Memang, Si Nyonya Tua sudah dibawanya menyabet titel Piala Super Italia dan masih ada kans juara Coppa Italia kalau bisa mengalahkan Atalanta di partai final pada bulan Mei mendatang.

Namun, itu saja dirasa belum cukup...

Juventus-nya Andrea Pirlo tertatih-tatih di Liga Italia. Pada Klasemen Liga Italia sementara, Juventus berada di peringkat ketiga dengan koleksi 55 poin. Beda 10 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Dalam lima laga terakhir, Si Nyonya Tua juga lagi kesulitan. Cuma tiga kali menang, satu seri, dan terakhir dikalahkan tim papan bawah, Benevento.

Isu pemecatan Andrea Pirlo merebak. Sebabnya, Juventus juga kembali gagal berbicara banyak di LigaChampions.

Juventus disingkirkan Porto di babak 16 besar. Walau hasil agregat seri 4-4, Porto berhak melangkah karena unggul agresivitas gol tandang.

Si Nyonya Tua, makin lama 'puasa' titel juara Liga Champions. Yang kali terakhir, diraihnya pada tahun 1995.

Dilansir dari Mirror, pihak klub Juventus dikabarkan sudah ancang-ancang menyiapkan pengganti Andrea Pirlo. Salah satunya, nama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masuk dalam daftar!

Zidane sendiri bukanlah orang asing di Turin. Zidane pernah berseragam Juventus dari tahun 1996 sampai tahun 2001.

Zidane mengemas 212 penampilan dengan sumbangan 31 gol dan 38 assists. Dua titel Scudetto, sekali Intercontinental Cup, sekali juara Piala Super Italia, dan sekali juara Piala Super Eropa diraihnya.

Zinedine Zidane sendiri kini cukup sukses melatih Real Madrid dan kontraknya masih sampai tahun 2022.

Zidane sudah cukup sukses membawa Real Madrid meraih banyak trofi, total 11 trofi termasuk tiga kali juara Liga Champions.


Share on Google Plus

About maxbet268