Ronaldo Pemain Terbaik Liga Italia 2019/2020 Versi AIC

AGEN BOLA, Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai pemain terbaik di Serie A 2019/2020. Gian Piero Gasperini menyabet status pelatih terbaik.

AIC (Asosiasi Pesepakbola Italia) telah mengumumkan pemenang di Gran Gala del Calcio edisi ke-10. Pengumuman ini mencakup starter XI terbaik dari musim lalu, kemudian memberikan penghargaan kepada pelatih, wasit, pemain wanita, dan pemain pria terbaik, Sabtu (20/3/2021) dini hari WIB.

Juventus meraih Scudetto kesembilan berturut-turut pada musim lalu dan memiliki tiga pemain di starting XI. Nama-nama yang mendapat penghargaan ini dipilih oleh pelatih, wasit, jurnalis, dan pemain.

Ciro Immobile finis sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A 2019/2020, ketika Lazio besutan Simone Inzaghi lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Atalanta menyelesaikan 2019/2020 di posisi ketiga klasemen Serie A dan lolos ke perempatfinal Liga Champions, juga terpilih sebagai tim terbaik pada 2019/2020.

"Kami bangga atas pengakuan ini, penghargaan ini. Kami harus rendah hati dan fokus, kami adalah skuad provinsi yang tumbuh di luar ekspektasi," kata Presiden Atalanta, Antonio Percassi, menurut kantor berita ANSA.

"Pilihan Gasperini sangat menentukan, pekerjaan luar biasa telah dilakukan, yang memberi kami penghargaan," tegasnya.

Berikut daftar para pemenang di Gran Gala del Calcio:

Starting XI: Donnarumma; Gosens, De Vrij, Bonucci, Theo Hernandez; Barella, Gomez, Luis Alberto; Dybala, Immobile, Ronaldo.

Pelatih terbaik: Gian Piero Gasperini (Atalanta)

Wasit terbaik: Daniele Orsato

Pemain wanita terbaik: Cristiana Girelli (Juventus)

Pemain pria terbaik: Cristiano Ronaldo (Juventus)

Tim terbaik: Atalanta

Share on Google Plus

About maxbet268